Lazada Siap Manjakan Konsumen di Hari Belanja Online

Rabu, 02 Desember 2015 - 01:41 WIB
Lazada Siap Manjakan Konsumen di Hari Belanja Online
Lazada Siap Manjakan Konsumen di Hari Belanja Online
A A A
JAKARTA - Lazada tengah mempersiapkan sebuah acara tahunan, yang akan memanjakan para penggemar belanja online. Acara yang termasuk dalam bulan revolusi online tersebut adalah Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas.

"Kita akan memasuki minggu paling menyenangkan dalam sejarah dunia internet di Indonesia, dan Asia Tenggara, setelah kita meluncurkan revolusi online. Setiap tahun, setiap tanggal 11 November kita meluncurkan apa yang kita sebut bulan revolusi online, dan berakhir pada tanggal 12 Desember, dengan harbolnal atau hari belanja online nasional di Indonesia," ucap CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom saat wawancara khusus dengan Koran Sindo dan Sindonews, Selasa (1/12/2015).

"Bukan hanya Lazada yang terlibat dalam acara ini, tapi hampir semua perusahaan e-commerce terlibat, semua orang berpartisipasi dalam acara ini. Kita juga mendapat dukungan dari pemerintah," sambung pria asal Swedia tersebut.

Menurut Ekbom, perserta harbonal setiap tahunnya terus meningkat. Di mana pada tahun 2012 hanya ada lima perusahaan yang terlibat. Lalu, pada 2013 ada sekitar 15 perusahaan, pada 2014 ada sekitar 70 perusahaan yang terlibat, dan pada tahun ini ada sekitar 140 perusahaan yang terlibat.

Dia mengungkapkan akan ada diskon besar-besaran, dan banyak promosi yang mungkin tidak disangka-sangka oleh para pelanggan. Harbolnas sendiri sebenarnya berlangsung selama tiga hari, yakni dari mulai 10-12 Desember, di mana pada tanggal 12 Desember akan ada banyak kejutan yang disiapkan untuk para pengunjung Lazada.

Ekbom menambahkan untuk mempersiapkan harbolnas, dirinya dan seluruh tim Lazada sudah mempersiapkan hal ini sejak jauh-jauh. Persiapan mulai dari logistik hingga kesiapan armada pengiriman barang terus dimatangkan setiap waktu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2863 seconds (0.1#10.140)