Sambut Harbolnas, Lazada Siagakan Ribuan Armada Pengiriman

Rabu, 02 Desember 2015 - 10:08 WIB
Sambut Harbolnas, Lazada Siagakan Ribuan Armada Pengiriman
Sambut Harbolnas, Lazada Siagakan Ribuan Armada Pengiriman
A A A
JAKARTA - CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengungkapkan, pihaknya menyiagakan ribuan armada pengiriman, khusus menggunakan sepeda motor saat Hari Belanja Online Nasional atau Harbobal.

Dia mengatakan, Lazada tidak hanya menyiagakan armada di Jakarta, tapi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

"Kita akan memiliki ribuan pengendara yang tergabung dalam pengiriman ekspres menggunakan motor Lazada. Mereka akan siap mengirimkan produk ke seluruh penjuru negara," kata Ekbom saat ditemui ditemui Sindonews di kantornya, Selasa (1/12/2015).

Dia menuturkan untuk menjaga ketersiadaan barang, pihaknya sudah menyiapkan lebih dari 30 gudang logistik di seluruh Indonesia. "Kami siap mengirimkan produk ke seluruh negeri," sambungnya.

Pria asal Swedia itu berharap akan ada jutaan warga Indonesia yang mengakses situs Lazada saat harbonal berlangsung, yakni mulai 10-12 Desember mendatang.

"Akan ada banyak, ribuan produk yang terjual dan saya yakin mayoritas pembelian akan dilakukan menggunakan mobile phone. Ini juga akan menjadi hari dimana banyak warga Indonesia akan mencoba berbelanja online untuk pertama kalinya," imbuh Ekbom.

Dia menyebutkan demi lancarnya proses jual-beli di saat Harbolnas, Lazada sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah operator telekomunikasi.

Ekbom mencatat pada Harbonal tahun lalu, jumlah traffic yang tercatat hampir menyamai saat Pemilu Presiden, yang mana saat itu tercatat sebagai yang tertinggi dalam sejarah internet Indonesia.

"Kami akan mendorong batas yang kami miliki pada hari itu. Karena itu adalah sesuatu yang sangat besar," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)