AXIC Raih Gelar Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015

Kamis, 03 Desember 2015 - 12:39 WIB
AXIC Raih Gelar Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015
AXIC Raih Gelar Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015
A A A
Kemeriahan Jambore Toyota Owner Club (TOC) tahun ini yang digelar di Summarecon Mall Bekasi beberapa waktu lalu (28/11) memang sudah usai. Namun bagi komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kemeriahan tersebut bakal berumur panjang. Pasalnya, di ajang tahunan itu AXIC berhasil meraih hadiah bergengsi sebagai Klub Terbaik Jambore Toyota 2015.

Titel sebagai Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015 sungguh bergengsi, karena harus bersaing adu kompak dan kebaikan dengan 15 klub lain yang menjadi anggota TOC.

Apalagi kelima belas klub tersebut merupakan klub mumpuni dengan segala aktivitasnya. Sebut saja IKC (Kijang Community), Innova Community, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Velozity Veloz Community, Toyota Yaris Club Indonesia, TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), ALTIC (Altis Indonesia Community), Great Corolla Club, ISC (Indonesian Starlet Club), Toyota Soluna Vios Club, Toyota Soluna Community, TAC (Toyota AGYA Club), dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, mengaku bangga atas raihan tersebut. Persiapan sekian lama yang cukup menyita waktu dan tenaga demi mempersiapkan diri di jambore tahun ini seolah terbayar tunai.

“Atas nama ketua umum dan Pengurus Pusat AXIC, saya mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada para PIC chapter dan cabang, serta rekan-rekan AXIC yang ikut berpartisipasi dan support di event Jambore Toyota tahun ini,” ujar Darlan sambil memegang piala bergilir Jambore Toyota dalam keterangan pers, Kamis (1/12/2015).

Di ajang ini, AXIC juga berhasil menyandang yang terbaik dari sejumlah games yang dibuat panitia. Games-games yang menguji kekompakan para anggota klub itu berhasil diselesaikan oleh para anggota AXIC yang hadir dengan antusiasme tinggi sekali.

“Semua ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan rekan-rekan AXIC yang begitu luar biasa. Semua mengikuti acara dari pagi sampai sore di bawah cuaca panas, dengan satu tujuan membawa harum nama AXIC di pentas tersebut. dan keringat rekan-rekan terbayar dengan status AXIC sebagai Juara Umum. Aplaus untuk kita semua,” kata dia.

Di kesempatan ini, AXIC membawa sekitar 130 anggota, yang berasal dari 12 chapter di kawasan Jabodetabek dan 7 cabang. Ketujuh cabang tersebut adalah Bekasi, Purwasuka, Bandung, Priangan Timur, Sukabumi, dan Lampung, serta satu personil dari AXIC Minang dan Pekanbaru.

Andi berharap hasil event ini menjadi daya dorong ke depan agar anggota AXIC semakin kompak dan solid dalam menghadapi berbagai event di masa mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8379 seconds (0.1#10.140)