Indosat Ajak Para UKM Mengeksplore Bisnis Melalui Dunia Digital

Selasa, 08 Desember 2015 - 22:37 WIB
Indosat Ajak Para UKM Mengeksplore Bisnis Melalui Dunia Digital
Indosat Ajak Para UKM Mengeksplore Bisnis Melalui Dunia Digital
A A A
JAKARTA - Kali ini Indosat Ooredoo Information Communication & Technology (ICT) Conference 2015 mengusung tema “A New Way of Doing Business”. Indosat Ooredoo Business coba mengajak para peserta untuk mengeksplorasi bagaimana dunia digital telah merubah dunia bisnis, baik pada skala UKM maupun perusahaan multi-nasional.

Dalam hal ini, Indosat Ooredoo Business percaya bahwa setiap pelaku usaha memiliki potensi menjadi game changer dan merubah lanskap dunia usaha mereka. Serta ingin menekankan bahwa pentingnya melakukan kerjasama dengan rekan yang tepat dalam penerapan dan pengelolaan teknologi ICT yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelaku bisnis.

Pada rilis tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (8/12/2015), President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, pihaknya juga berusaha hadir untuk mendukung para pelaku usaha nasional dalam mengadopsi berbagai perkembangan terkini.

"Adopsi ICT dalam dunia bisnis telah terbukti mampu meningkatkan efisiensi, profitabilitas, valuasi pasar, dan pendapatan. Oleh karena itu, kami ingin menjadi mitra yang tepat bagi para pelaku usaha yang ingin merapkan teknologi dalam upaya mencapai pertumbuhan bisnis, tentunya dengan terus mengeksplorasi berbagai peluang usaha yang ada," tambahnya.

Indosat Ooredoo Business tidak hanya menyediakan infrastruktur dan layanan komunikasi seperti 4G mobile data dan internet. Ke depannya, Indosat Ooredoo Business juga akan menghadirkan aplikasi digital dan Big Data untuk membantu dunia usaha dalam utilisasi dan analisa data serta aset yang dapat membantu meningkatkan efisiensi biaya maupun pengembangan bisnis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)