Path Umumkan Tren Terkini 2015

Senin, 21 Desember 2015 - 18:20 WIB
Path Umumkan Tren Terkini 2015
Path Umumkan Tren Terkini 2015
A A A
JAKARTA - Path, salah satu aplikasi jejaring sosial terdepan, mengumumkan jajaran tren terkini di seluruh dunia. Berdasarkan data dari pengguna Path di seluruh dunia, pada Januari-November 2015, beberapa tren baru muncul.

Path menjadi jurnal harian yang selalu menyertai pengguna dalam kegiatan sehari-hari. Tak terkecuali Indonesia, yang merupakan salah satu negara dengan pengguna Path terbesar.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap para pengguna di Indonesia, Path merilis beberapa tren terkini dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti restoran favorit di Jakarta, tempat kuliner favorit di Bali, lagu Indonesia terkini, lokasi seru yang paling banyak difoto, dan lainnya.

“Sepanjang tahun ini, Path telah berkembang menjadi sebuah platform gaya hidup mobile yang kaya dengan beragam fitur, memberikan dampak positif bagi pengguna dalam keseharian mereka. Bukan rahasia lagi bahwa Indonesia telah menjadi salah satu pengguna dengan porsi terbesar di Path," ujar Head of Path Indonesia Alex Kim, dalam siaran persnya kepada Sindonews, Senin (21/12/2015).

"Dengan basis pengguna yang kuat, seiring dengan waktu Path telah menjadi platform yang telah dipercaya di Indonesia. Tren yang terjadi di Path mencerminkan trend serupa yang terjadi di Indonesia,” lanjutnya.

Bagi pengguna Path, Union dan Social House menjadi restoran paling hits. Kemudian Skye dan Beer Garden, sebagai tempat nongkrong terkini di Jakarta untuk menghabiskan malam.

Jika berkunjung ke Bali, beberapa restoran yang menjadi tempat kuliner yang wajib dikunjungi versi Path, adalah Potato Head Beach Club dan Gusto Gelato & Caffe.

Sementara itu, jika mengunjungi tempat di luar Jakarta dan Bali, Lemongrass di Bogor dan Roaster & Bear di Yogjakarta, merupakan salah satu tempat nongkrong paling hits sepanjang 2015.

Terakhir, dari tren Path sepanjang 2015, Isyana Sarasvati menduduki puncak tangga lagu di Indonesia lewat tembang Tetap dalam Jiwa dan Keep Being You.
1
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)