Bukalapak Beri Gratis Ongkir JNE ke Seluruh Indonesia

Senin, 28 Desember 2015 - 17:52 WIB
Bukalapak Beri Gratis Ongkir JNE ke Seluruh Indonesia
Bukalapak Beri Gratis Ongkir JNE ke Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - Menjelang pergantian tahun 2015 menuju 2016 yang hanya tinggal dalam hitungan hari, Bukalapak.com kembali memberikan kejutan dengan menggratiskan ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia menggunakan JNE.

CEO dan Co-Founder Bukalapak menjelaskan, kejutan tersebut berlaku bagi seluruh pembeli di Bukalapak pada 28, 29 dan 30 Desember 2015.

Menurutnya, bersama JNE yang merupakan mitra strategis Bukalapak, pihaknya ingin mengajak masyarakat dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbelanja online, karena terkadang ongkos kirim jika berbelanja online cukup menguras kantong. Apalagi yang berada di kota-kota kecil di Indonesia.

"Program ini wujud apresiasi kami kepada para pelanggan yang selama ini setia berbelanja online di Bukalapak. Kami berharap program ini bisa semakin meningkatkan transaksi pembelian di Bukalapak, yang secara langsung akan meningkatkan pendapatan bagi para UKM pelapak (seller) yang bergabung di Bukalapak, yang saat ini jumlahnya lebih dari 500.000 pelapak," jelas dia dalam rilisnya, Senin (28/12/2015).

Dalam program ini, Bukalapak menyediakan ongkos kirim dalam bentuk voucher "BLJNE", yang bisa digunakan pada saat transaksi agar bisa mendapatkan gratis ongkos kirim atau potongan ongkos kirim.
Voucher bisa digunakan untuk berbelanja barang-barang kebutuhan masyarakat baik secara eceran maupun grosir. Selain mendapatkan harga yang lebih murah, ongkos kirim juga bisa gratis atau lebih murah dengan voucher ini.

Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak Android atau iOS dan tidak berlaku untuk transaksi di desktop atau mobile web. Pengguna akan mendapatkan voucher "BLJNE" dengan nilai gratis ongkos kirim atau maksimal potongan Rp100.000.

Voucher BLJNE dapat digunakan untuk sekali transaksi setiap hari dan berlaku satu akun. Vocuher BLJNE bisa didapatkan lagi pada hari berikutnya selama program berlangsung.

Voucher BLJNE juga bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak. Hanya pengguna Bukalapak yang sudah memiliki akun dan sudah terverifikasi email-nya yang bisa menggunakan voucher diskon belanja ini.

Untuk menggunakan voucher ini sangat mudah, pilih barang yang akan dibeli kemudian pilih metode pembayaran yang akan digunakan, bisa transfer atau metode pembayaran lainnya. Kemudian masukkan kode voucher BLJNE pada kolom voucher dengan kata "BLJNE".

Zaky mengatakan, voucher BLJNE adalah senilai Rp100.000, jika ongkos kirim pada transaksi kurang dari Rp100.000, maka sisanya tidak bisa diuangkan atau dipakai lagi pada hari yang sama.

"Kami berharap akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang tidak lagi takut bertransaksi online karena pengiriman jarak yang jauh dan beban biaya ongkos kirim. Sesuai visi misi Bukalapak dalam membangun para UKM yang lebih baik melalui internet, Bukalapak mendukung para pelapak dan UKM melalui program gratis ongkir akhir tahun ini," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)