alexa snippet

Suzuki Siap Perkenalkan Tiga Model Konsep

Suzuki Siap Perkenalkan Tiga Model Konsep
Suzuki siap perkenalkan tiga model konsep. Foto: Istimewa
A+ A-
TOKYO - Suzuki membeberkan tiga mobil konsep yang akan dibawanya pada Januari di ajang Tokyo Auto Salon.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (31/12/2015), pabrikan automotif asal Jepang tersebut akan memperkenalkan Hustler Rough Street Style. Model ini akan hadir dengan crossover funky dan dilengkapi dengan ground clearance yang telah mengalami revisi, ban off-road, dan perlindungan aluminium pada bagian bawah bodi mobil. Model konsep ini dibalut dengan warna kuning, atap hitam dan terdapat nama dengan percikan warna-warni pada bagian pintu dan kap.

Selain itu, Suzuki juga akan memperkenalkan Alto Works GP yang merupakan iterasi racier dari model produksi Alto Works. Bagian bodi mobil dibalut dengan sebuah mantel listrik cat biru, bercampur dengan beberapa aksen hijau yang terinspirasi dari motor Suzuki di MotoGP. Model ini juga memiliki kap serat karbon dan suspensi sporty.

Model lain yang akan ditampilkan Suzuki adalah Ignis Air, yang datang dengan cat warna hijau dipadukan dengan aksen oranye yang halus. Model ini dirancang untuk para penggemar petualangan karena mobil dilengkapi dengan kano pada bagian atap yang juga berwarna orange. Suzuki juga menambahkan perlindungan pada bagian bawah bodi mobil. Dimana terdapat logam yang dipasangkan satu set bersama velg hitam besar yang mengkilat.

Pada dasarnya, model ini merupakan turunan dari konsep Ignis Trail yang ditampilkan beberapa bulan lalu. Hanya saja kali ini akan hadir dengan model berbeda.



(dyt)
views: 4.328
loading gif
Top