Mazda Bawa Konsep CX-3 ke Tokyo Auto Salon

Kamis, 31 Desember 2015 - 16:53 WIB
Mazda Bawa Konsep CX-3 ke Tokyo Auto Salon
Mazda Bawa Konsep CX-3 ke Tokyo Auto Salon
A A A
TOKYO - Mazda tidak mau kalah dengan produsen automotif lainnya yang telah mempersiapkan produk-produknya, untuk tampil di ajang Tokyo Auto Salon 2016. Pada gelaran yang akan diadakan pertengahan Januari tersebut, Mazda berencana memperkenalkan beberapa model konsep yang salah satu diantaranya adalah CX-3.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (31/12/2015), CX-3 Racing Concept telah menerima tambahan body kit yang membuat mobil terlihat lebih agresif. Selain itu, pihak perusahaan membalurnya dengan cat hitam yang dipadukan dengan aksen merah halus.

Namun bila dibandingkan dengan model CX-3 biasa, model konsep ini telah mengadopsi knalpot ganda bersama dengan spoiler roof-mount yang lebih menonjol. Selain membawa CX-5 Mazda, rencanya juga akan melengkapi lineup mereka dengan menghadirkan Mazda 6 yang mengusung konsep racing dengan tema semua hitam.

Ada juga konsep MX-5 Miata RS Racing yang datang dengan tema hampir sama dengan konsep CX-3 Racing. Ditambah Global MX-5 versi Trophy dan NR-A Racing yang saat ini tersedia untuk dijual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)