Intel Masuk ke Teknologi Wearable Hingga Sepatu

Jum'at, 08 Januari 2016 - 07:39 WIB
Intel Masuk ke Teknologi Wearable Hingga Sepatu
Intel Masuk ke Teknologi Wearable Hingga Sepatu
A A A
LAS VEGAS - Teknologi wearable Intel akan masuk ke banyak produk dalam beberapa bulan mendatang. Dan buat penggemar olahraga ekstrim, mungkin memiliki kesempatan untuk mencobanya.

Dikutip dari Pcmag, Kamis (7/1/2016), Intel menandatangani perjanjian dengan jaringan olahraga ESPN, untuk menggunakan modulnya Intel Curie di X Games Aspen 2016. Perusahaan berpendapat, bahwa Intel Curie, yang diresmikan tahun lalu sebagai modul untuk wearable, akan menyajikan apa yang terjadi selama acara berlangsung.

Menempel dengan olahraga, Intel juga telah bermitra dengan Red Bull untuk memberikan wawasan yang sama ke dalam platform olahraga lainnya. Juga Replay Technologies untuk menyediakan konsumen dengan replay instan dari setiap sudut yang memungkinkan.

Pengumuman, dibuat di CES, adalah bagian dari dorongan yang lebih luas dengan Intel untuk mengembangkan usahanya ke wearable dan Internet of Things.

Selain olahraga, Intel akan bekerja dengan New Balance untuk mengintegrasikan teknologi Intel yang RealSense ke sepatu New Balance. Dengan bantuan dari teknologi itu, sepatu lari bisa datang dengan midsoles 3D-cetak dirancang untuk memenuhi kaki seseorang.

Perusahaan ini juga bekerja sama dengan pembuat kacamata Oakley untuk memberikan Radar Pace, kacamata pintar untuk pelari, pengendara sepeda, dan "penggemar latihan."

"Teknologi Intel membuat pengalaman baru yang menakjubkan dan akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup," kata CEO Intel, Brian Krzanich selama pernyataan di CES. Perusahaan juga memamerkan beberapa perangkat, seperti drone, robot, dan produk rumah pintar, dalam hal teknologi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3363 seconds (0.1#10.140)