alexa snippet

WhatsApp dan Facebook Segera Terhubung

WhatsApp dan Facebook Segera Terhubung
WhatsApp dan Facebook segera terhubung. Foto: Istimewa
A+ A-
MENLO PARK - WhatsApp (WA) merupakan sebuah aplikasi milik Facebook, tapi kedua aplikasi tersebut masih berdiri secara independen. Tampaknya, hal tersebut akan segera berubah. Hal ini diungkapkan pengembang bernama Javier Santos, menyebutkan WA akan dapat berbagi data dengan Facebook.

"Saya dapat berbagi informasi akun WhatsApp melalui Facebook, untuk meningkatkan pengalaman Facebook saya," ucap Santos seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (25/1/2016).

Memang belum jelas apa yang ingin disampaikan oleh Javier, namun kedengarannya hal ini mungkin ada hubungannya dengan temuan dari teman-teman lainnya di Facebook melalui kontak WhatsApp atau mungkin sebaliknya.

Akan tetapi kabar baiknya adalah penemuan fitur ini dapat dinonaktifkan secara default, yang berarti bahwa pengguna masih memiliki pilihan untuk menyalakannya atau tidak jika mereka ingin. Hal ini sangat penting, pasalnya pengguna dapat memilih apakah mereka ingin fitur ini diaktifkan atau dinonaktifkan, terutama hal ini tampaknya sedikit mengusik privasi pengguna.

Namun, sampai saat ini fitur tersebut tampaknya masih dalam tahap pengembangan dan masih belum jelas apakah kedepannya WA dan Facebook akan dapat saling berkesinambungan



(dyt)
views: 6.211
loading gif
Top