Adxmi Raih Innovative Mobile Games Distributor

Jum'at, 29 Januari 2016 - 23:11 WIB
Adxmi Raih Innovative Mobile Games Distributor
Adxmi Raih Innovative Mobile Games Distributor
A A A
JAKARTA - Adxmi meraih penghargaan "Innovative Mobile Games Distributor" dalam ajang Pan Entertainment Industry Summit yang diselenggarakan Game Teahouse, portal game mobile terkemuka di China. Adxmi adalah platform periklanan mobile global publik pertama di China.

Perusahaan induknya, Youmi Technology, merupakan pemilik salah satu platform periklanan mobile pertama di Negeri Panda. Telah banyak perusahaan teknologi terkemuka di China dan bahkan dunia yang menjalin kemitraan pemasaran mobile dengan Adxmi, di antaranya Baidu, UC, Facebook, Google, Twitter, dan Yahoo.

Para pengamat industri periklanan di China menganggap Adxmi sebagai salah satu perusahaan paling berpotensi di sektor periklanan mobile berkat berbagai layanan dan produknya yang inovatif.

Bagi para pengembang game mobile yang ingin melebarkan sayapnya ke pasar China, Adxmi merupakan mitra terbaik karena menyediakan program pemasaran komprehensif, dari tahap promosi hingga monetisasi, yang meliputi branding, media buying, akuisisi pengguna, dan monetisasi situs.

Konsep pemasaran inovatif ini telah lama menyedot perhatian pelaku industri pemasaran di China karena banyak mendapatkan ulasan dan respons positif dari para pengiklan dan pengamat periklanan mobile. Mereka sukses mengembangkan usahanya di China dan luar negeri.

Sebagai contoh, pada tahun lalu, tim MediaBuy Adxmi menggunakan platform sosial Line untuk mengeksekusi kampanye game "The War Epic of One Kingdom , Two Kingdoms and Three Kingdoms" di Taiwan , dan hanya dalam waktu sepekan, game ini diunduh sebanyak 150.000 kali.

"Seiring musim dingin akan menyelimuti pasar modal Tiongkok (China), sekarang saat yang tepat bagi para pengembang produk mobile untuk berekspansi ke luar negeri," ujar Direktur Adxmi, Rex Chan, dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Jumat (29/1/2016).

Data terbaru mengungkapkan perusahaan keamanan internet 360 security merupakan satu dari lima aplikasi paling banyak diunduh di Google Play di 83 negara, sedangkan pengembang aplikasi mobile, Cheetah Mobile, mengumumkan di event Connect 2016, jika produknya kini digunakan 1,34 juta orang di seluruh dunia.

Memanfaatkan tren ini, industri periklanan mobile China dapat memanfaatkan momentum yang sangat berharga. Menurut data terbaru yang dirilis oleh Marketer, China dan AS adalah dua pasar periklanan mobile terbesar di dunia pada 2015, menguasai total pangsa pasar dunia 62%. Tahun ini, anggaran periklanan global diproyeksikan mencapai USD10,13 juta, naik 47,16% YoY.

"Selain pasar Tiongkok dan AS, kami juga membidik pasar Eropa Barat, Asia Tenggara , Jepang, dan Korea Selatan, dan siap untuk membuka kantor cabang dan merekrut bakat-bakat yang berpotensi di seluruh wilayah-wilayah tersebut," tandas Rex.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3462 seconds (0.1#10.140)