Ini Cara Stalking Path Teman Tanpa Harus Visit

Sabtu, 06 Februari 2016 - 04:29 WIB
Ini Cara Stalking Path Teman Tanpa Harus Visit
Ini Cara Stalking Path Teman Tanpa Harus Visit
A A A
PATH merupakan salah satu aplikasi sosial yang cukup populer saat ini. Melalui aplikasi tersebut, biasanya para pengguna biasa berbagi foto kejadian, lagu favorit atau berbagai tempat populer.

Selama ini, setiap kita ingin mengetahui apa yang dilakukan seseorang yang berteman dengan kita di Path, kita harus visit. Dan aktivitas itu terlihat dengan pemilik aku.

Namun kini stalking, dapat dilakukan tanpa harus diketahui oleh pemilik akun. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan.

Pertama, tentu harus berteman dengan orang tersebut di Path. Kedua, Anda dan orang yang ingin kalian intip juga harus sudah saling berteman.

Ketiga, tap kolom Search pada bagian atas aplikasi. Lalu Anda bisa mulai mengetik nama orang yang ingin di-stalking dengan lengkap, untuk menghindari munculnya nama teman yang serupa. Jangan lupa, Anda harus mengetiknya di kolom "Search Moment".

Setelah itu, maka semua momen dari orang ingin Anda ketahui dan momen dari teman-teman kalian yang men-tag nama dia juga akan masuk dalam pencarian. Dengan cara ini maka teman Anda tidak akan mendapatkan notifikasi bahwa mereka telah di-visit. Cukup menarik bukan? Selamat mencoba.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2041 seconds (0.1#10.140)