iPhone 5SE Bakal Hadirkan Warna Pink Menyala

Sabtu, 06 Februari 2016 - 08:54 WIB
iPhone 5SE Bakal Hadirkan Warna Pink Menyala
iPhone 5SE Bakal Hadirkan Warna Pink Menyala
A A A
TOKYO - Disinyalir, Apple akan merilis iPhone 5SE dengan beberapa pilihan warna menarik, seperti Silver, Space Gray dan warna merah muda yang berbeda dengan Rose Gold milik iPhone 6s. Informasi ini disampaikan situs Jepang Mac Otakara, mengutip informasi dari vendor pihak ketiga.

Dikutip dari Macrumors, Sabtu (6/2/2016), situs ini membandingkan warna merah muda dengan iPod Nano generasi ketujuh dan iPod Touch generasi keenam. Warna iPhone SE ini lebih cerah dibanding dengan iPhone 6s Rose Gold.

Sayang, Mac Otakara tidak melihat bagaimana warna merah muda secara langsung. Tapi pihak vendor mengatakan, itu bukan warna yang sama dengan iPhone 6s.

Rumor awal iPhone 6s mengatakan, merah muda akan menjadi pilihan warna untuk perangkat. Tapi kenyataannya, warna "pink" nya justru Rose Gold.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya, warna iPhone 5SE yang bakal dirilis adalah Space Gray, Silver dan Bright Pink. Jika diperhartikan, ini akan menjadi lineup aneh, jadi masih ada kemungkinan warna lain akan dihadirkan Apple.

Menjelang peluncuran resmi iPhone 5SE pada 15 Maret mendatang, berbagai bocoran akan segera hadir. Seperti salah satunya, desain iPhone 5SE akan memiliki penutup kaca melengkung dari iPhone 6, prosesor A9, Touch ID, dan kamera belakang 8MP. Untuk lebih jelasnya, nantikan berbagai rumor menarik lainnya seputar iPhone terbaru in di Sindonews.com.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0197 seconds (0.1#10.140)