Model BMW M Akan Gunakan Teknologi Hybrid

Minggu, 07 Februari 2016 - 15:53 WIB
Model BMW M Akan Gunakan Teknologi Hybrid
Model BMW M Akan Gunakan Teknologi Hybrid
A A A
MUENCHEN - Saat ini para pelaku industri automotif tengah berlomba-lomba untuk mendesain mobil listrik maupun hybrid. Sepertinya Divisi BMW M juga telah berpikir bahwa masa depan mobil hybrid tidak bisa dihindari dan pihak perusahaan juga akan melakukan hal yang sama untuk masa depan.

"Masa depan kendaraan performa tinggi pada mobil tidak bisa lepas hibrida. Teknologi ini tidak hanya untuk mengurangi emisi CO2 yang lebih rendah, tapi juga untuk membuat mobil lebih cepat dan lebih responsif," ujar Wakil Presiden BMW M untuk Engineering, Dirk Hacker.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (7/2/2016), Dirinya juga menyatakan bahwa pelanggan BMW bukanlah penggemar mobil dengan tenaga murni listrik. "Kami telah menemukan bahwa pelanggan kami tidak tertarik mengemudi tanpa mesin pembakaran. Mereka juga ingin tahu apakah perubahan ini akan membantu dari sisi kinerja mesin."

Pada dasarnya, hal ini bisa saja menegaskan bahwa kita tidak akan melihat model BMW M bertenaga semua-listrik, setidaknya dalam waktu dekat. Sebaliknya, divisi ini akan menunggu sampai sistem hybrid yang cocok untuk diintegrasikan ke dalam mobil sport.

"Kita harus melihat implikasi berat elektrikfikasi. Apa bisa dilakukan kompromi? hal ini untuk melihat apakah kita siap melakukannya sekarang atau kita perlu melihat beberapa solusi struktural khusus untuk masa depan, " papar Dirk.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0501 seconds (0.1#10.140)