BMW Alpina B7 xDrive Siap Mengaspal September Mendatang

Selasa, 09 Februari 2016 - 08:47 WIB
BMW Alpina B7 xDrive Siap Mengaspal September Mendatang
BMW Alpina B7 xDrive Siap Mengaspal September Mendatang
A A A
MUNICH - BMW secara resmi telah meluncurkan Alpina B7 xDrive 2017. Rencananya, pabrikan asal Jerman tersebut akan mulai menjual ke dealer-dealer pada September mendatang untuk pasar Amerika Serikat.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (9/2/2016), model ini dilengkapi dengan tampilan fasia depan, shutter grille dan bibir spoiler depan yang sporty. Selain itu, mobil juga telah dilengkapi dengan sistem stainless steel exhaust sport, spoiler belakang dan roda Alpina klasik yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Super Sport 20-inci.

Fasilitas lainnya mencakup sistem pengereman performa tinggi, dengan kaliper rem berwarna biru dan dua warna eksklusif eksterior, yakni Alpina Biru metalik dan Alpina Hijau metalik.

Bergeser ke bagian kabin mobil, pengemudi akan menemukan interior bangku terbungkus jok kulit Nappa, dashboard terbungkus kulit, dan roda kemudi sport yang juga terbungkus dengan warna biru dan hijau dengan jahitan kontras. Perubahan paling mencolok adalah adanya revisi digital instrumen cluster dan peralatan standar tambahan termasuk head-up display dan kamera spion.

Soal daya, BMW Alpina B7 xDrive disenjatai dengan mesin V8 4.4-liter yang dapat menghasilkan 600dk dan 590 pound-feet torsi. Hal ini terhubung langsung ke transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak all-wheel.

Pengaturan tersebut memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 3,6 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi yang diperkirakan mampu mencapai 193 mph. Berbicara tentang kinerja, BMW Alpina B7 xDrive telah dilengkapi dengan suspensi udara, Dynamic Damper Control, sistem Roll Stabilization Active, dan sistem Integral Active Steering.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7750 seconds (0.1#10.140)