Ini Konsep Impian iPhone 7

Selasa, 09 Februari 2016 - 09:31 WIB
Ini Konsep Impian iPhone 7
Ini Konsep Impian iPhone 7
A A A
CUPERTINO - Menjelang peluncuran resmi iPhone 7, semakin banyak spekulasi desain dan fitur yang akan dimiliki ponsel Apple terbaru itu. Kabarnya, ada beberapa impian banyak orang terkait smartphone anyar tersebut, yang segera menjadi nyata.

Dikutip dari BGR, Selasa (9/2/2016), dari berbagai konsep yang tersebar, ada yang realistis dan ada yang tidak terlalu realistis untuk dijadikan konsep iPhone 7. Baru-baru ini, sebuah konsep baru diposting Behance.net dari seorang desainer asal Ukraina, Herman Haidin.

Konsep ini memang tidak terlihat terlalu realistis, dan menjadi sesuatu yang didambakan para penggemar merek Apple untuk desain handset terbaru. Meskipun begitu, akan menyenangkan jika konsep impian ini dapat menjadi nyata.

Seperti terlihat pada dalam gambar di bawah ini, Haidin membayangkan, Apple akhirnya mengambil keuntungan dari kesepakatan itu ditandatangani semua jalan kembali pada tahun 2010 untuk menggunakan Liquidmetal di perangkat tersebut. Tapi hal ini masih sanksi jika Apple akan mengunakan Liquidmetal di tahun ini.

iPhone

Selain itu, dia juga membayangkan perangkat ini memiliki layar 5 inci dan memiliki ketebalan hanya 3mm, artinya kurang dari setengah ketebalan iPhone 6s. Dia juga telah merancang perangkat akan memiliki kamera belakang 16MP.

Untuk membuatnya semakin meyakinkan, Haidin mendesain konsep ponsel dengan casing tahan air dan memiliki kemampuan pengisian nirkabel. Jika memang semua ini akan menjadi nyata, tentu akan menyenangkan. Tapi semua itu tetap harus realistis dan kita lihat pada saat peluncuran resminya nanti.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2180 seconds (0.1#10.140)