alexa snippet

Nokia Demonstrasikan Berbagai Kapabilitas dan aplikasi 5G

Nokia Demonstrasikan Berbagai Kapabilitas dan aplikasi 5G
Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Nokia menampilkan bagaimana aplikasi-aplikasi 5G bekerja pada infrastruktur jaringannya di saat para operator mengeksplorasi peluang-peluang bisnis baru di dunia yang semakin terkoneksi.

Demonstrasi-demonstrasi ini, termasuk delapan demonstrasi dari Bell Labs, menampilkan bagaimana komunikasi 5G yang dikembangkan oleh Nokia dengan kapasitas bandwidth masif serta zero latency virtual dapat mendukung aplikasi-aplikasi baru.

Pengujian dari kendaraan otomatis tanpa pengemudi hingga robot jarak jauh, serta menggarisbawahi komitmen Nokia untuk menjadi pimpinan kuat di teknologi generasi berikut.

Paket lengkap 5G Nokia memungkinkan peningkatan proliferasi perangkat untuk terkoneksi ke Internet serta ke perangkat lainnya sehingga dapat membuka berbagai peluang baru. Mulai dari efisiensi manufaktur yang lebih ditingkatkan dan keamanan kendaraan hingga ke lingkungan yang lebih bersih.

Dengan arsitektur jaringan multi-layanan 5G Nokia untuk jaringan selular dan tetap, operator dapat memberikan layanan di luar dari layanan suara dan aplikasi data untuk menghadapi peluang-peluang bisnis baru di berbagai industri berbeda.

Seperti disebutkan dalam keterangan tertulisnya Selasa (9/2/2016), Nokia Professional Services siap mendukung konsumen untuk mencapai ketersediaan jaringan hampir 100% di era 5G.



(dol)
views: 5.133
loading gif
Top