MNC Play Wadahi Para Pencari Kerja

Rabu, 10 Februari 2016 - 13:45 WIB
MNC Play Wadahi Para Pencari Kerja
MNC Play Wadahi Para Pencari Kerja
A A A
JAKARTA - Wadahi para pencari kerja, Garuda Organizer menggelar "Mega Carrer Expo Jakarta" yang akan berlangsung mulai dari 10 dari 11 Februari di Istora Senayan. Sebagai salah satu perusahaan besar di Asia, MNC Play Media ikut mendukung acara ini dengan menghadirkan beragam industri perusahaan, salah satunya adalah MNC Play.

"Kami turut mendukung ajang ini melalui media sosial kami yang telah banyak dikenal oleh masyarakat sehingga dapat terpublikasi dengan baik. Ajang ini juga diharapkan dapat membantu para fresh graduate yang mungkin kesulitan dalam mencari pekerjaan pertamanya," ujar Head of Marketing MNC Play Media, Aditya Haikal, saat ajang "Mega Career Expo Jakarta", di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Dia menuturkan, Mega Career Expo Jakarta merupakan wadah yang tepat untuk mencari lowongan kerja terbaik. Guna mendukung keberlangsungan acara, pemilihan tempat yang mudah dicapai juga merupakan salah satu kunci yang tepat.

Ini yang kemudian menjadi alasan Garuda Organizer menyelenggarakan ajang ini di Istora Senayan, yang dianggap dapat menampung ribuan para pencari kerja.

"Kita memang sengaja pilih tempat di Istora, alasan pertama karena memang tempat ini sudah dikenal dan ini merupakan tahun ke-8 kita selenggarakan disini. Selain itu, tempat ini juga mampu menampung para pencari kerja dalam jumlah besar," Project Manager Garuda Organizer, Ricky Kevin.

Dalam ajang ini, para pencari kerja dapat menyerahkan langsung berkas lamaran ke HRD yang bertugas di tiap-tiap booth perusahaan. Selain itu, terdapat juga beberapa perusahaan yang melakukan interview langsung untuk segera mengisi lowongan kerja tersedia.

Mega Career Expo merupakan acara rutin yang diselenggarakan Garuda Organizer selain Campus Hiring, Career Fair, Campus Network, hingga Simply Pop Up Market yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3900 seconds (0.1#10.140)