Ditinggal Suami usai 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Akui Salah Pilih Pasangan

Sabtu, 29 April 2023 - 20:15 WIB
loading...
Ditinggal Suami usai 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Akui Salah Pilih Pasangan
Nikita Mirzani ditinggal sang suami, Antonio Dedola usai tiga bulan menikah. Nikita dan Antonio resmi menikah pada 22 Januari 2023 disaksikan keluarga terdekat. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani ditinggal sang suami, Antonio Dedola usai tiga bulan menikah . Nikita dan Antonio resmi menikah pada 22 Januari 2023 di rumah saudara dan disaksikan keluarga terdekat.

Antonio , dikatakan Nikita meninggalkan rumah pada Kamis, 27 April 2023. Sebelum memutuskan untuk kabur, rupanya pasangan suami istri ini sempat bertengkar hebat.

"Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya," kata Nikita dikutip unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (29/4/2023).

"Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," tambahnya.

Ditinggal Suami usai 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Akui Salah Pilih Pasangan

Foto/Instagram Nikita Mirzani

Baca Juga: Nikita Mirzani Cium Tangan Antonio Dedola di Momen Lebaran 2023, Netizen: Nangis Bahagia Lihatnya




Ibu tiga anak itu pun kini pasrah dengan pernikahannya bersama Antonio. Meski belum resmi bercerai, namun Nikita menilai masalah rumah tangganya karena dia kembali salah memilih pasangan.

"Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia," jelas Nikita.

"Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik," sambungnya.

Di sisi lain, Nikita meminta netizen untuk tidak menghujat suaminya itu. Artis 37 tahun tersebut mencoba memahami sikap Antonio yang masih muda, yang mana menurutnya belum mengetahui cara berumah tangga yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)