Freakout Hadirkan Iklan Berbasis Mobile Adnetwork

Kamis, 11 Februari 2016 - 12:07 WIB
Freakout Hadirkan Iklan Berbasis Mobile Adnetwork
Freakout Hadirkan Iklan Berbasis Mobile Adnetwork
A A A
JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, tingginya penetrasi pengguna perangkat mobile di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir membuat peluang bisnis yang ada juga ikut beralih. Berdasarkan potensi besar ini, FreakOut sebagai salah satu perusahaan bidang marketing dari Jepang, menghadirkan Hike, platform iklan khusus untuk native ads berbasis mobile adnetwork.

Dian Sarita General Manager PT FreakOut Dewina Indonesia optimis, kehadiran mereka dapat membantu para pengembang lokal di Tanah Air mencapai tujuannya. Para pengembang bidang Advertesing, e-commerce dan game tentu membutuhkan iklan menarik, agar apa yang ingin dituju dapat tersampaikan.

“Untuk membuat iklan yang dapat tersampaikan dengan baik, tentu kita harus melihat kebiasaan mereka terlebih dulu, supaya pesan yang ingin disampaikan bisa mereka terima. Ketika pesan tersebut tersampaikan dengan baik, mungkin hari ini mereka hanya membacanya tapi bisa saja besok mereka mencarinya dan mengklik untuk mencari tahu,” ujar Dian dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/02/06).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, saat ini perusahaan fokus terhadap pasar mobile dan tidak memiliki format iklan khusus. Iklan-iklan yang dihasilkan akan menyesuaikan dengan bentuk atau format dari konten dalam aplikasi tersebut.

"Misal ketika kita bermain game, iklan akan menyamar dalam game yang kita mainkan, sehingga tidak menggangu pengguna. Dengan begitu, penggunaan native mereka lebih flexible menerima iklan pada mobile," ucap Dian.

Dia menuturkan, perusahaan juga menampilkan iklan berbentuk bacaan, jadi ketika orang akan baca berita, iklan akan dipasang melalui bacaan jadi akan tetap ikut terbaca. "Jika iklan berupa gambar pasti akan mengganggu si pembaca dan otomatis akan terlewatkan," ungkap Dian.

FreakOut sendiri merupakan teknologi iklan yang telah berdiri selama lima tahun di Jepang memiliki 6 basis kantor cabang di Osaka,Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Istanbul.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9493 seconds (0.1#10.140)