Semakin Mudah Dapatkan Mobil Mitsubishi di Palembang

Jum'at, 12 Februari 2016 - 11:43 WIB
Semakin Mudah Dapatkan Mobil Mitsubishi di Palembang
Semakin Mudah Dapatkan Mobil Mitsubishi di Palembang
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ketiga di kota Palembang, yaitu PT Berlian Maju Motor-Perintis. Dealer ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage), juga All New Triton.

Ini merupakan dealer Mitsubishi ke-243 dengan lokasi yang sangat strategis, berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. Dibangun di atas lahan seluas 1.548m2 dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) standar Mitsubishi.

Dilengkapi dengan fasilitas lounge VIP, area bermain anak, dan ruang tunggu. Untuk servis kendaraan, konsumen dapat melakukan servis reguler dan servis berkala yang pengerjaannya dilakukan di 4 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan servis cepat yaitu servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dengan fasilitas tersebut, diler ini mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari.

Diler ini memiliki waktu beroperasi 08:00-17:00 WIB di hari Senin-Sabtu, sedangkan untuk hari Minggu dan libur beroperasi pada pukul 08.00-14.00.

Peresmian diler resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis ini dilaksanakan di hadapan media massa nasional pada tanggal 10 Februari 2016 oleh Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, serta Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor.

“Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar President Director KTB, Hisashi Ishimaki dalam keterangan resminya Jumat (12/2/2016).

Berbarengan dengan peresmian dealer PT Berlian Maju Motor-Perintis, Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitusbishi di Indonesia, juga memperkenalkan produk terbarunya All-New Pajero Sport. Puluhan calon konsumen diundang untuk test drive All New Pajero Sport di trek yang telah disediakan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8193 seconds (0.1#10.140)