Ojek Online GrabBike Pasang Tarif Baru

Jum'at, 12 Februari 2016 - 22:27 WIB
Ojek Online GrabBike Pasang Tarif Baru
Ojek Online GrabBike Pasang Tarif Baru
A A A
JAKARTA - Layanan ojek berbasis online GrabBike, hari ini mengumumkan tarif promosi baru untuk para pelanggan. Pemberlakuan tarif baru ini merupakan bagian dari langkah Grab untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan.

"Tidak dapat dipungkiri, permintaan akan GrabBike mengalami peningkatan berkali lipat pada jam-jam sibuk dan hal tersebut sangat mempengaruhi keberhasilan alokasi pengguna kami yang tak jarang menimbulkan rasa frustasi. Melalui pemberlakuan tarif promosi baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan pada jam-jam sibuk,” ungkap, Country Head of Marketing Grab, Kiki Rizky, melalui keterangan resminya, Jumat (12/2/2016).

Dengan tarif promosi baru ini, pengguna GrabBike tidak perlu lagi memasukkan kode promo. Melalui promo ini pelanggan akan dikenakan biaya minimum Rp. 10.000 dan jarak perkilometer Rp. 1.500.

Sedangkan pelanggan yang akan menggunakan layanan pada jam sibuk seperti pukul 06.00 -09.00 dan 16.00 -19.00 akan dikenakan biaya tambahan Rp. 8.000 (kecuali hari libur nasional).

“Sebagai contoh, penumpang melakukan perjalanan dari Stasiun Karet ke Senayan dengan estimasi jarak 6 KM, ia hanya akan dikenakan biaya Rp. 10.000,. di luar jam sibuk. Dengan begitu, para pengguna dapat memanfaatkan layanan GrabBike untuk melakukan kegiatan lain secara mudah dan cepat dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Ini dilakukan untuk mendorong lebih banyak lagi rekan-rekan pengemudi GrabBike merespon kebutuhan pada jam-jam sibuk yang semakin meningkat. Dalam hal ini GrabBike juga telah menyusun tarif promosi baru tersebut dengan mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan rekan-rekan pengemudi tanpa menghiraukan standar pelayanan dan keselamatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)