Suzuki Siapkan Skutik Fenomenal

Kamis, 18 Februari 2016 - 12:12 WIB
Suzuki Siapkan Skutik Fenomenal
Suzuki Siapkan Skutik Fenomenal
A A A
JAKARTA - Besarnya pasar Skuter Matik (Skutik) Tanah Air, tampaknya membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau ketinggalan. Pasalnya, perusahaan telah memberi sinyal bahwa mereka juga telah mempersiapkan produk andalan untuk segmen Skutik.

"Kita juga sudah memiliki rencana untuk mengarah ke arah sana (Skutik), tapi kita akan buat skutik yang fenomenal. Tunggu saja tanggal mainnya, karena kan Suzuki kemarin baru habis-habisan bangun pabrik baru senilai USD1 miliar," ujar Komisioner PT SIS, Soebronto Laras di peluncuran Suzuki All New Satria F150, beberapa waktu lalu.

Tercatat, Suzuki pernah meluncurkan beberapa model skutik untuk pasar Tanah Air. Jajaran skutik Suzuki yang pernah diluncurkan diantaranya, adalah Sky Wave, Skydrive Spin 125.

Dengan menghadirkan motor baru di seluruh segmen, diharapkan penjualan motor Suzuki di Indonesia kembali bergairah. Karena sepanjang tahun 2015 lalu, motor Suzuki hanya mampu terjual 109.882 unit. Jumlah itu merosot dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 275.184 unit.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1676 seconds (0.1#10.140)