Andromax R2 dan E2 Sudah Pakai Teknologi VoLTE

Jum'at, 19 Februari 2016 - 19:00 WIB
Andromax R2 dan E2 Sudah Pakai Teknologi VoLTE
Andromax R2 dan E2 Sudah Pakai Teknologi VoLTE
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) hari ini secara resmi meluncurkan Andromax R2 dan E2. Keduanya didukung teknologi Voice over LTE (VoLTE), memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas suara lebih baik.

"Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia. Dengan peluncuran ini, kami akan terus berupaya membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini dan berkualitas," ujar Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, saat peluncuran Andromax R2 dan E2, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Dia menambahkan, secara garis besar dengan menggunakan VoLTE, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman baru dimana panggilan masuk dapat tersambung lebih cepat, suara lebih jernih dengan kualitas HD, telepon dan download pada kecepatan maksimum.

Menariknya lagi, dengan teknologi ini pengguna tetap bisa mengangkat panggilan masuk tanpa harus menggangu proses download yang sedang berlangsung.

Selain dapat menghasilkan kualitas voice lebih baik, teknologi ini juga sangat mendukung melakukan panggilan video call yang stabil ke sesama perangkat dengan dukungan VoLTE.

Andromax R2 didukung dengan prosesor Snapdragon 415 octa-core dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Sedangkan untuk urusan kamera, R2 dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 4MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

Sedangkan E2 hadir sebagai handphone yang menyasar kelas pemula. Namun, perangkat ini juga dilengkapi fitur-fitur dengan teknologi terkini. Selain didukung teknologi VoLTE, perangkat ini juga dibekali dengan kamera beresusi 5MP untuk bagian depan dan belakang. Serta konektifitas Wi-Fi, Bluetooth dan GPS yang dipadukan dengan prosesor Snapdragon 212 quad-core milik Qualcomm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)