Tampilan Renault Scenic Bocor Sebelum Diperkenalkan

Selasa, 23 Februari 2016 - 13:17 WIB
Tampilan Renault Scenic Bocor Sebelum Diperkenalkan
Tampilan Renault Scenic Bocor Sebelum Diperkenalkan
A A A
BOULOGNE - Entah disengaja atau tidak, foto salah satu mobil teranyar dari Renault, Scenic terposting dan kemudian dihapus. Pasalnya, mobil itu baru akan dihadirkan dalam pembukaan awal di ajang Geneva Motor Show.

Sayang, proses "bocor"nya postingan tersebut sudah terlanjur dan publik pun telah melihat tampilan Renault Scenic secara utuh. Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (23/2/2016), model ini memiliki tampilan fasia ekspresif dengan kisi-kisi ramping dan lencana Renault menonjol pada bagian depan.

Selain itu, tampilan bodi Scenic juga masih mempertahankan ciri khasnya dengan garis bahu unik. Sedangkan dari tampilan, di bagian atas mobil berbalut warna gloss hitam, aksen chrome berpadu dengan veleg two-tone.

Memang belum terdapat keterangan resmi dari pihak Renault, tetapi diharapkan model hatchback akan datang dengan 2 R-Link system infotainment baru dengan layar 8,7 inci.

Model ini akan melakukan pembaruan dengan menggunakan platform CMF yang mendukung Megane. Ada kemungkinan pilihan mesin akan dibagi menjadi dua model.

Sayang, perusahaan masih menutup rapat keran informasinya. Setidaknya, diperkirakan model akan datang dengan unit bensin dan diesel yang dapat menghasilkan antara 90-205dk.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8701 seconds (0.1#10.140)