Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor untuk SMK di Bali

Jum'at, 26 Februari 2016 - 00:57 WIB
Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor untuk SMK di Bali
Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor untuk SMK di Bali
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan materi donasi dalam acara simbolik yang dilakukan di SMKN 3 Singaraja Bali. Davy J. Tuilan 4W Deputy Managing Director PT SIS ini menyerahkan sebanyak 12 materi donasi bagi sekolah di Bali dan Lombok.

Sebanyak 5 sekolah yang sudah menjadi binaan Suzuki menerima material donasi berupa unit mobil, engine mobil, unit outboard motor, mesin outboard motor dan buku training.

Tak hanya itu, Sinta Marine sebagai dealer Suzuki Marine yang berlokasi di Klungkung dan Nusa Penida turut berpartisipasi mendonasikan 1 (satu) unit motor Suzuki Shogun untuk SMKN 1 Penida.

Hal tersebut sebagai bentuk kontribusi dealer Suzuki kepada lingkungan sekitarnya sehingga akan terjalin kerjasama yang baik.

Donasi ini diharapkan dapat terus berkontribusi untuk meningkatkan keahlian para lulusan SMK yang nantinya memberikan kesempatan besar dalam penyerapan tenaga ahli di bidang perbengkelan outboard.

Suzuki Peduli Pendidikan sebagai salah satu program tahun ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan siswa-siswa sekolah Indonesia di bidang automotif.

Sebanyak 203 material donasi yang terdiri dari Unit, Mesin & Buku Training baik Mobil, Motor & OBM akan diserahkan ke sekolah-sekolah di 6 wilayah di Indonesia yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon & Sumatera.

“Program Suzuki Peduli Pendidikan yang kami jalankan saat ini, kami harapkan dapat memberikan kontribusi positif dan tepat sasaran. Kami akan terus menggali program yang benar-benar sesuai dan dibutuhkan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia,” ujar Davy J. Tuilan 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya Kamis (25/2/2016).

Adapun detail sekolah dan material donasinya adalah sebagai berikut:

1. SMKN 3 Singaraja : 1 unit mobil APV Blind Van dan 2 buku training.
2. SMKN 3 Bangli : 1 mesin mobil.
3. SMKN 1 Penida : 1 unit OBM DF 2,5 S/4 Tak & 1 mesin OBM Short Engine DF 115.
4. SMKN 1 Sakra Lombok : 1 mesin mobil dan 2 buku training.
5. SMKN 1 Lingsar Mataram : 1 mesin mobil dan 2 buku training
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3611 seconds (0.1#10.140)