Asyik Bergoyang dalam Mobil, Pasangan Mesum Grobogan Digerebek Warga

Kamis, 04 Mei 2023 - 15:07 WIB
loading...
Asyik Bergoyang dalam Mobil, Pasangan Mesum Grobogan Digerebek Warga
Pasangan mesum yang tengah asyik berhubungan intim di dalam sebuah mobil digrebek warga. Peristiwa ini sempat terekam video amatir dan beredar viral di media sosial. Foto tangkapan layar
A A A
GROBOGAN - Pasangan mesum yang tengah asyik berhubungan intim di dalam sebuah mobil digrebek warga. Peristiwa ini sempat terekam video amatir dan beredar viral di media sosial.



Dalam video amatir tersebut, terlihat seorang pemuda dengan pasangan wanita dalam kondisi telanjang digerebek warga. Pelaku sempat minta ampun kepada warga untuk tidak diarak atau dimassa.

Peristiwa penggerebekan ini terjadi pada dua hari lalu sekitar pukul sepuluh malam di sebuah halaman bangunan kosong pinggir Jalan Grobogan-Blora, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Grobogan, Jawa Tengah.

Awalnya, warga sekitar yang tengah melintas mengaku curiga melihat ada mobil yang parkir di halaman bangunan kosong. Setelah didekati, justru mobil tersebut bergoyang dan semakin kencang.

Beberapa warga Desa Getasrejo memanggil teman-temannya dan kemudian melakukan penggerebekan. Saat diintip dari kaca mobil, terlihat pasangan mesum tengah melakukan hubungan intim.

Solikin, penjaga gudang yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian mengatakan, dirunya sempat kaget saat melihat kerumunan warga di dekat gudangnya.
"Lokasi yang digunakan kedua pasangan mesum ini adalah tempat kosong dan pelaku sangat leluasa digunakan untuk perbuatan mesum," kata Solikin menerangkan, Kamis (4/5/2023).

Setelah pintu mobil digedor warga, lanjut dia, pasangan mesum laki-laki kemudian membuka pintu dan terlihat dalam kondisi telanjang. "Beruntung warga bisa menahan emosi dan tidak melakukan tindak kekerasan," ujarnya.

Keduanya kemudian diminta untuk segera mengenakan pakaiannya dan dibawa ke kantor polisi. Kini kedua pelaku diamankan di Mapolres Grobogan, Jawa Tengah dan tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)