alexa snippet

Suzuki Indonesia Juga Punya Outboard Motor Andalan

Suzuki Indonesia Juga Punya Outboard Motor Andalan
Outboard Motor (OBM), DF200A Suzuki. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan sea trial produk teranyar Outboard Motor (OBM), DF200A. Ini memperkenalkan fitur dan teknologi produk DF200A sebagai mesin 4-tak yang unggul dan dikenal karena irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Suzuki OBM sendiri merupakan salah satu unit bisnis PT. SIS di Indonesia, telah hadir lebih dari tahun 20 tahun di Indonesia, yang fokus pada mesin OBM  berkapasitas kecil dan besar. Keunggulan mesin OBM Suzuki terletak pada teknologi 4-tak yang digunakan yaitu selain irit juga ramah lingkungan.

Mesin outboard DF200A memiliki keunggulan teknologi dengan pengaplikasian Lean Burn System,  yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit. Pada sisi performa, penggunaan Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction serta Offset Driveshaft memberikan tambahan tenaga,  balance serta mengurangi getaran.

Selain itu, terdapat pula New Multi-Function Gauge yang berisi informasi mengenai tachometer, kecepatan dan bahan bakar, sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan pada saat operation. Dari sisi desain dan tampilan, DF200A memiliki desain ramping dan compact sehingga mengurangi space yang dibutuhkan untuk pemasangan mesin.

Keunggulan mesin 4-tak yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sangat cocok guna menjadi pilihan boat owners dan konsumen, terutama boat owners yang menggunakannya untuk bisnis mereka di bidang transportasi maupun pariwisata.

“Pada kesempatan ini kami melakukan sea trial mesin DF 200A. Kami memilih Tanjung Benoa sebagai lokasi sea trial karena karakter mesin DF200A dengan teknologi 4-tak sangat cocok dengan kebutuhan boat owners dan para pengusaha, terutama keperluan bisnis pariwisata water sport karena irit BBM“, ujar Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director Sales & Marketing 4W/OBM, SIS dalam keterangahn tertulisnya Jumat, (26/2/2016).

Selain itu, Davy juga mengungkapkan Suzuki OBM sangat fokus pada pengembangan dan pengenalan teknologi 4-tak yang tidak hanya ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Apalagi dengan harga bahan bakar di Indonesia bagian Timur jauh lebih mahal, maka dibutuhkan mesin outboard yang irit bahan bakar seperti DF200A.



(dol)
views: 5.782
loading gif
Top