MNC Play Bawa KIKO ke Grand Indonesia

Minggu, 28 Februari 2016 - 14:34 WIB
MNC Play Bawa KIKO ke Grand Indonesia
MNC Play Bawa KIKO ke Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Play kembali menghadirkan PLAYaction yang akan mementaskan penampilan dari Aviwkila dan Yemima Hutapea, juga Meet and Greet KIKO langsung dari panggung Simply Pop Up Market di Mall Grand Indonesia, 27–28 Februari 2016, dimulai pukul 13.00.

“Hadirnya PLAYaction dan Simply Pop Up Market ini dapat dijadikan opsi untuk warga Jakarta menghabiskan akhir minggu mereka. Mereka dapat melihat beberapa produk lokal Indonesia yang dihadirkan Simply Pop Up Market dan penampilan artis-artis ibu kota juga meet & greet KIKO di PLAYaction”, ujar Head of Marketing MNC Play Media Aditya Haikal di Jakarta, Minggu (28/12/2016).

Pada kesempatan ini, lanjut Aditya, PLAYaction dan Simply Pop Up Market diramaikan dengan kehadiran Meet and Greet KIKO. Serial animasi yang diadaptasi dari serial komik di majalah bilingual Just For Kids ini, kini dapat disaksikan Season 2 nya di RCTI setiap Hari Minggu pukul 09.00 WIB.

MNC Play, kata dia, bekerja sama dengan Garuda Organizer menghadirkan PLAYaction di Simply Pop Up Market yang diadakan untuk membantu mengenalkan produk lokal atau usaha kecil menengah ke publik . Harapannya, dapat terus menjaga eksistensi di pangsa pasar baik lokal maupun internasional.

Dia menjelaskan, penggemar dapat kesempatan untuk mengabadikan momen perdana KIKO secara langsung di PLAYaction dan Simply Pop Up Market. Serial KIKO mengisahkan seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri.

"Dia tinggal di dasar danau bersama teman-temannya, yakni Patino si ikan patin, Poli si ikan cupang, Lola si ikan diskus dan Ting Ting si Kepiting. Mereka bersama-sama melakukan petualangan yang menyenangkan. Namun, di sisi lain mereka juga harus berhadapan dengan dua sosok antagonis, yakni Karkus si ikan lele dan Pupus si belut," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9285 seconds (0.1#10.140)