Bukalapak Gelar Parade Gratis Ongkos Kirim

Rabu, 02 Maret 2016 - 22:01 WIB
Bukalapak Gelar Parade Gratis Ongkos Kirim
Bukalapak Gelar Parade Gratis Ongkos Kirim
A A A
JAKARTA - Bukalapak mengeluarkan promo Parade Gratis Ongkos Kirim (Ongkir). Promo ini khusus bagi para pengguna baru di luar Jabodetabek yang telah mengunduh aplikasi mobile Bukalapak pada Maret 2016 melalui aplikasi Android dan iOS.

Setelah melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi Bukalapak, para pengguna baru akan mendapatkan voucher “BLGOAPPS” yang berlaku pada 1-31 Maret 2016.

“Saat ini sebanyak lebih dari 500.000 pelapak sudah tergabung di Bukalapak. Kami ingin membuka akses bagi para masyarakat di luar Jabodetabek untuk menjangkau dan berinteraksi dengan para pelaku UKM di Bukalapak. Kami berharap melalui aplikasi dan promo Parade Gratis Ongkir ini, kami dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memajukan para UKM, tidak hanya di Jabodetabek, tapi di seluruh Indonesia,” ujar CEO dan Co-Founder Bukalapak, Achmad Zaky dalam keterangan tertulisnya yang diteriam Sindonews, Rabu (2/3/2016).

Promo bebas ongkir sendiri dapat digunakan untuk satu kali transaksi dalam masa promosi, dan berlaku untuk satu akun dengan limit value bebas ongkir untuk setiap pengiriman maksimal Rp50.000.

“Bukalapak menyediakan kemudahan berbelanja online dengan fitur yang mudah dipahami dan aman. Kami berharap keberadaan Bukalapak dapat memberikan nilai tambah menuju Indonesia yang lebih baik. Bukalapak juga akan terus meningkatkan teknologi, fitur dan keamanan yang kami miliki demi kemudahan para pengguna,” tutup Achmad Zaky.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)