YouTube Akan Hadirkan Fitur Camcorder

Senin, 07 Maret 2016 - 11:35 WIB
YouTube Akan Hadirkan Fitur Camcorder
YouTube Akan Hadirkan Fitur Camcorder
A A A
CALIFORNIA - Bagi Anda yang gemar menggunakan aplikasi YouTube untuk menonton video, mungkin Anda belum menyadari dimana tampilan aplikasi tersebut terlihat sedikit berbeda. Untuk Desain keseluruhan dan tata letak memang tidak mengalami perubahan, tetapi perubahan terletak pada pilihan catatan dan upload layar.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (7/3/2016), seperti yang terlihat pada gambar, versi lama dari YouTube terlihat pada gambar sebelah kiri, sedangkan versi barunya terletak disebelah kanan. Tombol unggah telah diubah dan diperbarui dengan ikon camcorder.

Bagi pengguna yang belum mengeksplorasi tombol (lama atau baru), klik itu akan membawa pengguna ke layar di mana mereka dapat mengunggah video ke YouTube. Dimana pengguna disajikan tata letak galeri-seperti dengan latar belakang putih dan video yang mereka bisa upload.

Sementara setelah mengalami perubahan, sekarang youtube menggunakan latar belakang gelap bersama dengan tombol yang memungkinkan pengguna mulai merekam di tempat, yang pada dasarnya merupakan shortcut ke aplikasi video default.

Untuk saat ini YouTube masih sedang melakukan pengujian dan belum melakukan perubahan menyeluruh. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut tidak akan lama lagi untuk dapat digunakan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)