Toyota C-HR Musim Semi 2017 Mulai Dipasarkan

Jum'at, 18 Maret 2016 - 14:46 WIB
Toyota C-HR Musim Semi 2017 Mulai Dipasarkan
Toyota C-HR Musim Semi 2017 Mulai Dipasarkan
A A A
CALIFORNIA - Belum lama ini Toyota telah memamerkan crossover C-HR di ajang Geneva Motor Show. Bahkan pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang tersebut juga telah mengkonfirmasi untuk menjadikannya sebagai model produksi.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (18/3/2016), C-HR disiapkan untuk mulai dijual pada musim semi 2017 dan sayangnya masih akan fokus untuk pasar Amerika Serikat. Namun meski tengah disiapkan sebagai model produksi, ternyata pihak perusahaan juga masih ingin memajangnya di gelaran automotif New York Motor Show. Tentu saja ini hal yang aneh, mengingat Toyota siap meluncurkannya di akhir tahun ini

Sampai saat ini pihak Toyota masih menutup rapat keran informasinya mengenai spesifikasi mesin seperti apa yang akan digunakan oleh C-HR. Namun diprediksi, model ini akan datang dengan spesifiksai Euro yang lebih tinggi pada platform TNGA baru milik perusahaan dan akan dilengkapi dengan tiga mesin yang berbeda.

Untuk mengisi segmen entry-level, model akan dibekali mesin 1.2-liter turbocharged yang dapat menghasilkan 115 tenaga kuda yang terhubung dengan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi continuously variable. Model ini juga dapat dilengkapi dengan mesin 2.0-liter naturally-aspirated dan mesin 1.8-liter hibridisasi yang dapat menendangkan 122 hp.

Sampai saat ini masih belum jelas spesifikasi mesin seperti apa yang ditawarkan untuk pasar Amerika Serikat. Namun diharapkan akan ada keterangan lebih lanjut di ajang New York Motor Show yang tinggal beberapa minggu lagi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2472 seconds (0.1#10.140)