Panasonic Luncurkan Lima Proyektor Anyar Berkinerja Tinggi

Selasa, 22 Maret 2016 - 20:03 WIB
Panasonic Luncurkan Lima Proyektor Anyar Berkinerja Tinggi
Panasonic Luncurkan Lima Proyektor Anyar Berkinerja Tinggi
A A A
JAKARTA - Panasonic melalui PT Datascrip, authorized distributor di Indonesia, menghadirkan lima tipe proyektor terbaru, yakni PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362. Kelima proyektor tersebut diklaim memiliki kualitas gambar yang jernih, tajam, detail warna memukau, desain ringkas, serta daya tahan awet, sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan dengan jam operasional tinggi.

Panasonic PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362 dibekali ANSI Lumens yang tinggi, mulai dari 3.300 lumens hingga 4.100 lumens, serta didukung dengan tingkat perbandingan kontras 10.000:1 yang membuat tampilan gambar di layar terlihat begitu terang, detail warnanya terlihat apik dan jelas.

Dukungan teknologi Daylight View Lite, membuat proyektor ini dapat mengatur tingkat kecerahan tampilannya berdasarkan kondisi ruangan. Sehingga, proyektor-proyektor ini dapat memaksimalkan tampilan pada kondisi ruangan terang dan membuat hasil tampilan yang nyaman saat digunakan pada ruangan yang sedikit gelap.

Daya tahan lampu dan filter yang mencapai 10.000 jam, membuat kelima proyektor tersebut awet, tahan lama dan meminimalisir biaya perawatannya. Selain itu, kelima proyektor ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah, 28 dB, membuat kegiatan belajar mengajar ataupun jalannya rapat tidak terganggu dengan suara bising kipas proyektor. Proyektor tersebut juga sudah dilengkapi speaker yang akan membuat presentasi lebih atraktif.

“Kegiatan belajar mengajar atau presentasi bisnis menjadi mudah dan lancar dengan hadirnya proyektor Panasonic PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362. Daya tahan lampu dan filter yang dimiliki membuat proyektor ini tahan lama, serta minim biaya perawatan dan operasional. Ukurannya yang ramping serta mudah dioperasikan menjadikan kelima proyektor Panasonic sebagai solusi tepat untuk kegiatan kebutuhan presentasi bisnis atau belajar mengajar sehari-hari,” ujar Division Manager PT Datascrip Jeremy Hermanto, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (22/3/2016).

Berbekal perangkat lunak Multi Projector Monitoring and Control Software dari Panasonic memungkinkan pengguna melakukan pemantauan secara langsung via PC maupun laptop terhadap proyektor yang berada di dalam satu koneksi LAN untuk dapat memudahkan proses perawatan dan pemeliharaan proyektor ini. Fitur tersebut dapat mempermudah dan membuat lebih efektif dalam pengecekan umur lampu dan umur proyektor tanpa harus melakukan pengecekan satu per satu ke dalam ruangan.
.
Dimensinya yang ramping, 335 mm x 96 mm x 252 mm dan berat 2,9 kg menjadikan proyektor tersebut mudah untuk ditempatkan dan dipindahkan dari ruang rapat atau kelas yang satu ke ruang yang lain. Kelimanya juga sudah dilengkapi fitur Curved Screen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung, sehingga bisa dapat digunakan dalam berbagai media walaupun tidak berbentuk rata, seperti tembok mezanin dan tembok museum yang berbentuk cekung/cembung.

Pengguna juga tidak perlu terhubung dengan komputer untuk presentasi, karena kelima proyektor terbaru ini telah dilengkapi dengan Memory View Function, di mana file text, PDF dan JPG/BMP dapat ditampilkan cukup dengan memasukkan thumb drive Anda ke USB port yang ada pada proyektor.

Di mana dengan USB Display Function, pengguna tidak perlu lagi kabel VGA, cukup menghubungkan kabel USB dari komputer ke proyektor, presentasi sudah bisa dilakukan. Selain itu, di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan input terminal HDMI.

Khusus proyektor PT-LW312 dan PT-LW362 yang memiliki resolusi 1.280x800 pixels memungkinkan untuk membuat tampilan proyeksi menjadi lebih lengkap dan akan sesuai dengan tampilan yang ada di laptop. Selain itu, tampilan proyeksi gambar bisa lebih lebar yakni mencapai 16:10 (wide screen) sehingga presentasi menjadi lebih nyaman dan dapat dilihat oleh semua peserta rapat atau audiensi.

Kelima Proyektor Panasonic ini pun dapat dihubungkan ke wireless dongle Panasonic ET-WML100. Wireless module dapat digunakan untuk menghubungkan proyektor dengan produk lainnya secara nirkabel.

Berikut harga lima proyektor anyar Panasonic:

- Panasonic PT-LB332 dengan harga Rp9.000.000
- Panasonic PT-LB382 dengan harga Rp11.000.000
- Panasonic PT-LB412 dengan harga Rp13.200.000
- Panasonic PT-LW312 dengan harga Rp9.500.000
- Panasonic PT-LW362 dengan harga Rp10.500.000
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9581 seconds (0.1#10.140)