alexa snippet

Tantangan 7 Detik Suzuki All New Satria F150 Pecah di Makassar

Tantangan 7 Detik Suzuki All New Satria F150 Pecah di Makassar
Puncak dari 'Tantangan 7 Detik' milik SIS justru pecah di Makassar oleh peserta bernama Chandra, dimana dirinya berhasil mengukuhkan waktu tercepat dengan catatan 6,006 detik. Foto: Manuel.
A+ A-
JAKARTA - Sejak pertama kali diluncurkan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kesempatan bagi para konsumen maupun para pecinta motor Satria untuk menjajal Suzuki All New Satria F150. Dalam hal ini, SIS mengadakan rangkaian kegiatan di berbagai kota dengan tajuk 'Tantangan 7 Detik' sebagai pembuktian performa All New Satria.

Rangkaian acara ini terselenggara mulai dari Sentul, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Semarang, Makassar terhitung mulai Februari hingga Maret 2016. Dalam acara tersebut peserta harus menggeber All New Satria F150 di lintasan lurus berformat drag race sepanjang 100 m untuk menaklukan batas waktu yang telah ditentukan SIS yaitu maksimal 7 detik.

Dalam keterangan resmi yang didapatkan Sindonews dari SIS, Rabu (23/3/2016), para peserta di setiap kota di bekali menggunakan standar motor yang sama sehingga hasil peserta tiap kota dapat dibandingkan. Melalui rangkaian acara ini, setidaknya sebanyak 365 peserta telah tercatat mengikuti tantangan 7 detik bersama Suzuki All New Satria F150.
 
Perolehan rekor waktu Satria Tantangan 7 Detik pertama tercatat di Sentul, dimana peserta bernama Affian berhasil mengukuhkan angka 6,69 detik. Sedangkan di Bandung, peserta bernama Riyano berhasil mencatat angka 6,44 detik, disusul dengan Renaldy dari Surabaya dengan catatan 6,34 detik, lalu Jazim dari Balikpapan dengan 6,38 detik dan Rayen dari Banjarmasin dengan catatan 6,31 detik.

Tidak cukup sampai disitu, masuk ke kota Semaranag Bayu justru mampu mencatatakan waktu lebih cepat dengan 6,28 detik yang belum pernah di dapat poleh para peserta di 5 kota sebelumnya. Namun, puncak dari 'Tantangan 7 Detik' milik SIS justru pecah di Makassar oleh peserta bernama Chandra, dimana dirinya berhasil mengukuhkan waktu tercepat dengan catatan 6,006 detik.



(dol)
views: 10.233
loading gif
Top