Toyota Sienta Pasti Tampil di Ajang Motor Show 7 April 2016

Selasa, 29 Maret 2016 - 14:17 WIB
Toyota Sienta Pasti Tampil di Ajang Motor Show 7 April 2016
Toyota Sienta Pasti Tampil di Ajang Motor Show 7 April 2016
A A A
JAKARTA - Gelaran motor show ke-24 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta tampaknya akan jadi ajang perkenalan produk baru dari Toyota. Pasalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mempersiapkan Toyota Sienta yang bermain di kelas mid-range atau di tengah-tengah antara Kijang Innova dan Grand New Avanza juga Grand New Veloz

"Toyota Sienta memang salah satu produk yang telah kita persiapkan untuk ajang motor show 2016. Peluncuran ini akan menjadi perkenalan pertama Toyota Sienta diluar Jepang tahun ini," ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, saat acara Toyota Media Gathering, di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Baca juga: Dua Unit Toyota Sienta Sudah Mendarat di Sunter

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, Sienta akan ditampilkan pada hari pertama gelaran motor show pada 7 April 2016. Namun untuk urusan detail dan spesifikasi mobil masih belum bisa bocorkan. Detailnya akan kita umumkan pada baik itu harga maupun program penjualan.

Baca juga : Kehadiran Toyota Sienta di Indonesia Semakin Dekat

Namun saat disinggung kenapa diluncurkan pada ajang motor show 2016, Henry mengatakan, "Ajang ini merupakan salah satu indikator perhelatan automotif besar di Indonesia dan kami ingin memanfaatkan hal ini sebagai moment," ungkapnya.

Dalam ajang IIMS kali ini, Toyota akan memajang All New Sienta sebanyak 3 unit. Sienta sendiri akan dijajarkan bersama produk Toyota lainnya seperti Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TLD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9176 seconds (0.1#10.140)