Sedan Lexus GS F, Mobil Sport Mewah Hadir Terbatas di Indonesia

Rabu, 30 Maret 2016 - 21:32 WIB
Sedan Lexus GS F, Mobil Sport Mewah Hadir Terbatas di Indonesia
Sedan Lexus GS F, Mobil Sport Mewah Hadir Terbatas di Indonesia
A A A
JAKARTA - Tidak hanya memanjakan dengan performa dan kemewahan, sebagai produsen kendaraan premium, Lexus juga dikenal jeli dalam hal memanjakan pelanggannya dengan pilihan model dalam berbagai karakter.

Kini telah hadir di Indonesia produk terbaru sebuah Sports Sedan Lexus GS F. Kehadirannya melengkapi kendaraan “F” yang dimiliki Lexus setelah kesuksesan RC F setahun sebelumnya.

“Meski dalam jumlah terbatas, Lexus Indonesia sebagai principal, merasa bersyukur karena Lexus International memberikan kesempatan untuk memfasilitasi penikmat mobil Sport Premium di Indonesia dalam memiliki unit IS F dan RC F, dan kini hadir GS F untuk semakin memanjakan para Lexus Enthusiast penggemar sedan sport,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan resminya Rabu, (30/3/2016).

GS F menggunakan mesin V8 5.000 cc dengan transmisi 8-speed yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 470 Hp dan torsi maksimal 530 Nm yang mulai dirasakan pada putaran mesin 4.800 rpm. Engineer Lexus menerapkan system Oto dan Atkinson Cycle pada mesin agar tercapai performa yang optimal sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar.

Tidak hanya mempunyai performa tinggi, tapi sekaligus Fun to Drive, yang menggabungkan 3 faktor yaitu, Sound, Response dan Limitless Power Feel. Apabila ingin merasakan sensasi mobil balap yang sesungguhnya, pengemudi dapat memilih pengaturan kendaraan agar karakter mobil tersebut berubah.

Eksterior GS F memiliki desain yang modern dan sporty dan menjadi True ‘F’ Grand Touring Sedan. Dari tampilan muka, lampu utama menjadi lebih pipih dihiasi dengan tiga buah LED yang mampu memberikan penerangan Low Beam serta Hi-Beam ditemani DRL berbentuk ‘L’ khas kendaraan Lexus.

Spindle Grille semakin terlihat kokoh dengan lapisan krom yang mengelilinginya. Bagian depan GS F semakin terlihat sporty berkat airdam yang besar untuk menampung angin.

Tampilan samping semakin menegaskan kesan ‘F’ dengan pelek 19-inci yang ringan. Buritan pun mengesankan desain sporty dengan rear-combination lamp dengan jet-black plating, serta quad-exhaust yang serasi ditempatkan pada diffuser.

Sementara interior hadirkan atmosfer ‘Ultimate F Cockpit’ dengan bangku semi-bucket seat serta steering wheel yang sporty. Penumpang dimanjakan dengan layar utama 12.3-inci terbesar di kelasnya, serta audio system Mark Levinson dengan 17-speaker. Seperti RC F yang lebih dulu hadir, GS F pun menggunakan Digital Meter Cluster yang terinspirasi oleh LFA.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)