Kia New Sportage dan Optima Sabet Penghargaan Design Awards dari Red Dot

Jum'at, 01 April 2016 - 00:32 WIB
Kia New Sportage dan Optima Sabet Penghargaan Design Awards dari Red Dot
Kia New Sportage dan Optima Sabet Penghargaan Design Awards dari Red Dot
A A A
JAKARTA - Kia Motors memperkuat reputasinya dalam hal dengan menyabet dua penghargaan pada Red Dot Awards 2016 untuk kategori Desain Produk. Ini merupakan salah satu kompetisi desain produk internasional yang paling bergengsi.

SUV Compact Kia New Sportage dan Optima sedan meraih penghargaan Red Dots. Panel juri independen bahkan memberi Kia Optima penghargaan Best of The Best. Penghargaan tertinggi dalam kompetisi ini, diberikan kepada desain paling inovatif pada kategori yang ditentukan.

Generasi terbaru dari Optima adalah bestseller Kia di Eropa. Sementara Kia Sportage, baru saja diluncurkan secara global awal tahun ini. Sejak 2009, tim desain Kia berhasil meraih total 15 Red Dot Awards. Sekarang di 2016, setiap jajaran model baru Kia telah mendapatkan Red Dot.
kia sportage“Tim desain internasional kami memiliki alasan untuk bangga akan penghargaan terbaru ini. Red Dot Awards pertama untuk Kia Sportage dan Kia Optima sudah berhasil meraih kesuksesan luar biasa. Ini merupakan pencapaian istimewa untuk mengembangkan desain sebelumnya," ujar Peter Schreyer, President and Chief Designer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group.

Dalam rilis resminya Kamis (31/3/2016) dia menambahkan desain terbaru pun dapat meyakinkan para juri dari kompetisi desain global yang bergengsi dan dihormati ini.

“Pemenang dari dua penghargaan ini merupakan model yang penting dalam brand kami. Sportage merupakan brand terlaris di Eropa selama beberapa tahun ini. Kia Optima, salah satu model yang penjualannya bagus di seluruh dunia juga merepresentasikan pengembangan merek dalam cara yang sangat khusus," ujarnya.

Menurutnya generasi ketiga yang hadir di panggung dunia di 2010, bertindak sebagai katalis untuk transformasi desain pada jajaran produk Kia di tahun-tahun berikutnya. Baik Kia New Sportage dan Kia New Optima menonjol sangat kuat dari lawan mereka di kategori masing-masing pada bagian clarity, distinction, dan sporty elegance pada tampilan eksterior nya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)