HTC M10 Siap Menggoda dengan Desain Berbeda

Sabtu, 02 April 2016 - 13:19 WIB
HTC M10 Siap Menggoda dengan Desain Berbeda
HTC M10 Siap Menggoda dengan Desain Berbeda
A A A
JAKARTA - HTC One M10 diyakini siap menggoda pecinta gadget dengan desain berbeda yang kabarnya telah siap diuji. Teaser HTC terbaru memberikan petunjuk akan memakai desain berbeda dengan tombol kapasitif dan scanner sidik jari yang siap membuat produk ini siap jadi pesaing buat smartphone lain.

Dilansir DigitalSpy, Sabtu (2/4/2016) kabarnya perangkat ini siap membungkam kritik ketika perusahaan asal Taiwan bersiap memberikan fitur desain terbaik dari porfolio dengan tampaknya sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di tombol home, di tengah-tengah antara tombol capacitive Back dan recent apps.

Tata letak tombol ini membangkitkan kembali desain M7 dengan gabungan pemindai sidik jari yang diperkenalkan Iphone tahun lalu. HTC teaser baru menawarkan hanya pandangan dari handset, ketika sebagian besar desain perangkat ini tertutup bayangan. Namun kita bisa lihat bila speaker stereo akan hilang dari tampak depan.

Spekulasi seputar spesifikasi M10 dikatakan akan dibekali dengan kamera utama 12 megapiksel dengan fitur laser autofocus dan kamera UltraPixel 5 megapiksel di bagian depannya. Kabarnya HTC ini akan memakai Snapdragon 820 prosesor dengan 4GB RAM.

HTC One M10 kabarnya siap diumumkan kepada para pecinta gadget pada 12 April, lebih dari sebelum setelah saingan smartphone jenis Android Samsung Galaxy S7 telah meluncur lebih dulu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7904 seconds (0.1#10.140)