MV Agusta Luncurkan Edisi Khusus Hello Kitty

Minggu, 03 April 2016 - 13:02 WIB
MV Agusta Luncurkan Edisi Khusus Hello Kitty
MV Agusta Luncurkan Edisi Khusus Hello Kitty
A A A
VARESE - Beberapa hari terakhir telah santer terdengar bahwa MV Agusta terancam bangkrut akibat terlilit utang. Namun yang mengejutkan, kali ini pabrikan motor asal Italia tersebut justru meluncurkan sepeda motor edisi terbatas guna membantu rumah Schiranna mengumpulkan dana untuk membayar utang.

Dalam hal ini, perusahaan yang berkantor di kota Varese ini juga telah menjual sahamnya ke Mercedes sebesar 25%. Terkenal karena strategi pemasaran yang baik, Mercedes diharapkan datang dengan solusi yang mampu mendongkrak angka penjualan.

Berdasarkan hal tersebut, kali ini MV Agusta melakukan penjualan besar-besaran sepeda motor edisi khusus sesuai tren yang sedang marak saat ini.

Dilansir dari Autoevolution, Minggu (3/4/2016), sebagai pembuka MV Agusta telah menghadirkan
Hello Kitty F4 RR dan kabarnya hal ini akan disusul dengan peluncurana Deadpool Dragster 800 RR sebagai edisi khusus berikutnya.

Hal tersebut merupakan strategi pemasaran yang cukup unik, tapi hal ini juga menjadi tanda tanya besar apakah para pecinta motor asal Italia tersebut akan menyukainya atau justru akan membuat mereka berpaling.

Meski motor ini bergambar Hello Kitty, namun semuanya tetap memenuhi standar yang ada guna keselamatan pengendara. Bahkan sertifikasi keasliannya juga ditandatangani langsung oleh CEO MV Agusta. Cukup menarik untuk ditunggu apa edisi khusus selanjutnya yang akan dihadirkan oleh MV Agusta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0977 seconds (0.1#10.140)