Komunitas TVS Brotherhood Bersih-bersih Sampah di Bandung

Senin, 04 April 2016 - 14:51 WIB
Komunitas TVS Brotherhood Bersih-bersih Sampah di Bandung
Komunitas TVS Brotherhood Bersih-bersih Sampah di Bandung
A A A
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia sebagai salah satu perusahaan manufaktur roda dua asal India melalui Komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat melakukan silaturahmi Club dan Komunitas TVS di Taman Pramuka, Bandung-Jawa Barat.

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi antar anggota sekaligus pemilihan pengurus baru TVS Brotherhood Jawa Barat periode 2016-2018. Selain itu, juga diadakan kegiatan pemungutan sampah sepanjang Jl RE Martadinata, Bandung.

“Kami ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Kali ini Taman Pramuka dan sepanjang Jl RE Martadinata menjadi pilihan kami tahun ini untuk silaturahmi, pemilihan ketua dan aksi peduli sosial,” ujar Ketua Umum baru TVS Brotherhood Jawa Barat, Aree, dalam keterangan resminya, Senin (4/4/2016).

Sementara itu, PR Manager PT TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya mengatakan kegiatan bakti sosial komunitas TVS ini sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan, yang salah satunya fokus dengan masalah lingkungan.

“Kami mengapresiasi aktivitas aksi peduli lingkungan ini karena sebagai sebuah komunitas dapat berkontribusi langsung dalam melestarikan lingkungan,” ujarnya. Dalam acara ini turut hadir anggota club TVS dari Lampung, Jakarta dan sekitar area Jawa Barat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2382 seconds (0.1#10.140)