alexa snippet

Suzuki Satria Injeksi Lakukan Uji Coba, Tantang Sepeda Motor 250 cc

Suzuki Satria Injeksi Lakukan Uji Coba, Tantang Sepeda Motor 250 cc
Sukses dengan Satria Tantangan 7 detik, kini Suzuki Injeksi melakukan uji coba pada tingkat level berikutnya akan tantang sepeda motor yang bermesin lebih tinggi.Foto: Dony Lesmana.
A+ A-
JAKARTA - Sukses dengan Satria Tantangan 7 Detik, kini Suzuki Injeksi melakukan uji coba pada tingkat level berikutnya. Pabrik Jepang ini akan menguji Satria Injeksi diadu dengan sepeda motor yang memiliki kubikasi lebih besar.

Sementara jarak lintasan yang akan digunakan untuk pengujian sepanjang 201 meter. Ini menggambarkan penggunaan sepeda motor sehari-hari di jalan raya. Ini akan terbagi dalam beberapa skor catatan waktu, 25 meter, 50 meter, 100 meter dan 201 meter.

Bahkan sangat percaya diri akan bisa mengimbangi akselerasi dari sepeda motor sport lain yag menjadi lawannya. Walaupun lawan yang dipilih dalam pengujian adalah kendaraan yang memiliki spesifikasi mesin di atas kapasitas 250 cc.

Dalam keterangannya tertuli PT Suzuki Indomobil Sales, Senin (4/4/2016) dikatakan kalau Satria Injeksi bukan hanya tercepat di kelasnya, tetapi juga memiliki performa baik dan berani diadu. Tentu saja bukan hanya pernyataan semata, tetapi juga telah melalui beberapa pembuktian langsung.

“Setelah berhasil dengan 7 detik 100 meter, kami tidak bisa berhenti sampai di situ. Kami kembali melakukan tantangan kedua ini, untuk menunjukkan kemampuan Satria Injeksi,” Ujar Yahan.

Pihak Suzuki mengatakan kalau pengujian kedua ini adalah tantangan untuk membuktikan akselerasi Satria di jalan perkotaan. Karena untuk kendaraan perkotaan ini dituntut untuk memiliki akselerasi yang bagus karena konsep jalanan kota adalah stop and go, karena sangat rentan terhadap kemacetan lalu lintas. Kita tunggu kabar selanjutnya.



(dol)
views: 11.727
loading gif
Top