Bentley Continental GT Speed Black Edition Sangat Menggoda

Rabu, 06 April 2016 - 00:42 WIB
Bentley Continental GT Speed Black Edition Sangat Menggoda
Bentley Continental GT Speed Black Edition Sangat Menggoda
A A A
CREWE - Bentley Continental GT Speed, mobil yang mempunyai unsur kecepatan dan kemewahan ini mengalami penyegaran. Mobil tercepat yang pernah diproduksi Bentley mengalami penyegaran baik ekterior maupun interior.

Mobil yan meluncur pertamakali pada 2007, memasuki tahun ke-9 mengalami beberapa pembaruan yang bisa dilihat pada new Bentley Continental GT Speed Black Edition.

Mesin yang tersimpan kapasitas twin-turbo W12 6.0-liter menyemburkan tenaga 633bhp (naik dari 626bhp) dan torsi 840 Nm antara 2000 rpm – 5000 rpm. Kemampuan barunya mampu menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu di bawah 4 detik.

“Kami telah mengembangkan GT Speed Black Edition untuk memenuhi permintaan para pelanggan atas Continental series yang menginginkan unsur sporty dan syarat dengan kemewahan. The Black Edition memiliki tampilan yang halus serta didukung oleh kinerja luar biasa," ujar Paul Jones, Product Line Director Continental GT.

New Bentley Continental GT Speed Black Edition juga tersedia model coupe atau convertible dengan warna hitam untuk beberapa bagian eksterior. Penampilan semakin mewah dengan disematkan roda 21″ dengan kaliper rem merah atau hitam.

Sementara Bentley-Continental-GT-Speed-2 pada interior menawarkan keunikan yang mewah. Pasalnya setiap pengerjaan interior harus diperiksa oleh ahlinya sebelum dikerjakan, misalnya pengerjaan jok.

Untuk menghasilkan 1 unit mobil ini dibutuhkan waktu 110 jam di pabrik Bentley di Crewe, Cheshire. Sedangkan untuk memproduksi 1 unit mesin baru membutuhkan 30 pekerja dan butuh waktu 12,5 jam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3435 seconds (0.1#10.140)