Ini Harga Resmi All New Sienta Hadir di Indonesia

Kamis, 07 April 2016 - 13:38 WIB
Ini Harga Resmi All New Sienta Hadir di Indonesia
Ini Harga Resmi All New Sienta Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) berjanji untuk memperkenalkan All New Sienta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Hari ini secara resmi, TAM memperkenalkan Sienta untuk bermain di kelas mid-range atau di tengah-tengah antara Kijang Innova dan Grand New Avanza juga Grand New Veloz.

Sienta hadir dengan desain yang siap memanjakan para penggunanya. Tidak hanya fungsional, namun model ini juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

"Sienta hadir guna menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV). Dikrnalkan pertama kali di Jepang, kali ini Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi negara pertama diluar Jepang untuk memproduksi Toyota Sienta," ujar President Director TAM, Hiroyuki Fukui, saat memperkenalkan All New Sienta, di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Sienta hadir dengan 4 varian yakni E, G, V dan Q yang dibekali mesin teknologi baru NR Engine. Dimana teknologi ini merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

NR Engine menggunakan bahan alloy sebagai salah satu material utama tqng membuatnya jadi sanagt ringan. Selain itu, Sienta juga dibekali teknologi dual VVT-i yang membuat produksi bahan bakar lebih efisisen dan ramah lingkungan.

All New Sienta dibanderol dengan kisaran harga Rp 237 -295 juta dan sudah dapat dilakukan pemesanan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6134 seconds (0.1#10.140)