Potret Rumah Nyentrik Ahmad Dhani, Nuansa Ghotic dan Penuh Barang Antik

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:58 WIB
loading...
Potret Rumah Nyentrik Ahmad Dhani, Nuansa Ghotic dan Penuh Barang Antik
. Di luar aktivitas di musik, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai pribadi nyentrik, salah satunya dalam urusan dekorasi rumah tinggalnya. Foto/Dok SIndonews
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu musisi terbaik di Indonesia. Di luar aktivitas di musik, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai pribadi yang nyentrik, salah satunya dalam urusan dekorasi rumah tinggalnya.

Tempat tinggal musisi yang sukses menelorkan banyak hit sukses tersebut dipenuhi bangunan bernuansa klasik dan misterius dengan didominasi warna hitam. Artikel ini akan mengulik rumah Ahmad Dhani, seperti apa isinya?

1.Ruang Tamu Bernuansa Klasik
Potret Rumah Nyentrik Ahmad Dhani, Nuansa Ghotic dan Penuh Barang Antik

Foto/instagram ahmaddhaniofficial.com

Memasuki pintu utama nuansa klasik sangat terasa di area ruang tamu tersebut. Ruangan itu tampak dipenuhi beragam koleksi barang-barang antik milik Dhani.

Berbagai lukisan dan foto-foto antik tampak memenuhi dinding ruangan tersebut. Deretan meja dan kursi berbahan kayu jati yang kokoh juga membuat area tersebut makin klasik dan elegan.

“Aku tuh rencana mau bikin restoran di Bali tapi belum ketemu partner, jadi sementara ini aku pajang gini, kalau ketemu partner, ini aja udah aku pindahin ke Bali,” tutur Dhani saat berbincang dengan Andre Taulany yang terekam dalam salah satu video di kanal YouTube TAULANY TV.

2.Foto Buyut Dhani Menarik Perhatian

Masuk ke ruangan berikutnya, masih juga menampung koleksi barang-barang antik milik Dhani. Dhani bahkan mengoleksi tempat air minum dari keramik antik yang muncul sebelum adanya gallon.

Mantan suami artis Maia Estianty ini juga mengoleksi berbagai foto-foto orang Tionghoa di Indonesia. Padahal dirinya juga tak mengenal sosok yang dia pajang. Akan tetapi salah satu yang cukup menarik adalah foto buyut Dhani yang bersandingan dengan buyut sang Ibunda. Kedua foto tersebut terpajang rapi di salah satu sudut.

3.Warna Gothic Dominasi Banyak Ruangan
Potret Rumah Nyentrik Ahmad Dhani, Nuansa Ghotic dan Penuh Barang Antik

Foto/instagramahmaddhaniofficial
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)