Petisi Kekecewaan Pelanggan IndiHome Capai 21.382 Tanda Tangan

Jum'at, 08 April 2016 - 15:11 WIB
Petisi Kekecewaan Pelanggan IndiHome Capai 21.382 Tanda Tangan
Petisi Kekecewaan Pelanggan IndiHome Capai 21.382 Tanda Tangan
A A A
JAKARTA - Petisi online terhadap IndiHome di situs Change.org terkait sikap kecewa pelanggan terhadap kebijakan promo yang dinilai sebelah pihak oleh Telkom telah mencapai 21.382 tanda tangan.

Petisi yang digagas pengguna bernama Katsuo Ono itu didasari oleh kekecewaannya atas perubahan paket yang sudah ditetapkan sebelumnya. Petisi yang sudah berjalan sekitar tiga bulan ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir.

"Saya pelanggan hanya ingin ada komunikasi yang jelas dan baik dari pihak Telkom, jangan melakukannya sebelah pihak saja. Jika ada perubahan, pikirkan dengan harga yang ditawarkan, apakah sesuai dengan yang pertama kali ditawarkan?" jelas katsuo, dalam petisinya.

Sejak pertama kali diluncurkan, pihak Telkom sudah menanggapi petisi ini dan berjanji akan menyelesaikan kasus ini secepatnya.

"Terima kasih atas berbagai masukan yang disampaikan kepada Telkom mengenai layanan IndiHome melalui petisi ini untuk peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan. Telkom akan mengupayakan penyelesaian keluhan dalam waktu 4 hari," jelas pihak Telkom.

Hingga berita ini diturunkan, dari pantauan wartawan walaupun sudah ada tanggapan dari pihak Telkom, petisi ini masih berlangsung dan tanda tangan terus bertambah.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)