Acer Predator 8 Sebentar Lagi Hadir di Tanah Air

Minggu, 10 April 2016 - 21:16 WIB
Acer Predator 8 Sebentar Lagi Hadir di Tanah Air
Acer Predator 8 Sebentar Lagi Hadir di Tanah Air
A A A
JAKARTA - Acer akan meluncurkan sebuah tablet spesial bagi para gamer yang diberi nama Predator. Yang menarik tak lama lagi pecinta game di Tanah Air akan kedatangan seri Predator terbaru dari Acer

Meskipun pihak Acer Indonesia, belum mau membicarakan waktu kedatangan predator, namun lampu hijau telah diperlihatkan bahwa tak lama lagi tablet Android game ini datang. Bahkan pihak Acer Indonesia telah memberi bocoran harga kalau tablet ini nanti akan dibanderol berkisar Rp5,6 juta.

Acer Predator 8 mempunyai kemampuan sound yang menggelegarkarena adanya empat speaker yang terletak di masing-masing ujungnya. Tak hanya itu, tablet ini juga dibekali dengan teknologi tactile feedback, mirip dengan stick PS yang bergetar saat terjadi adegan tertentu.

Tablet Predator 8 menggunakan layar 8 inci dengan resolusi FUll HD. Otaknya menggunakan prosesor Intel Atom X7-Z8700 berkecepatan 1,6GHz serta ditunjang oleh keberadaan RAM sebesar 2GB. Sementara untu dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh yang mampu bertahan 8 jam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0202 seconds (0.1#10.140)