Ducati X-Diavel S Raih Penghargaan Desain Terbaik

Senin, 11 April 2016 - 13:54 WIB
Ducati X-Diavel S Raih Penghargaan Desain Terbaik
Ducati X-Diavel S Raih Penghargaan Desain Terbaik
A A A
BOLOGNA - Baru-baru ini, Ducati X-Diavel S telah memenangkan penghargaan Red Dot Award 2016. Pabrikan motor asal Italia tersebut mendapatkan penghargaan untuk kategori Best of the Best untuk hal gaya dan desain.

Dalam hal ini, Ducati X-Diavel S mempunyai model terbaik dari yang terbaik ketika datang sebagai desain produk. Penghargaan ini disematkan berkat desain yang dianggap sangat inovatif dari pabrikan motor yang bermarkas di Bologna.

Atas penghargaan tersebut, pihak Ducati merasa sangat senang dan mengatakan bahwa penghargaan ini menunjukkan bahwa motor Ducati dapat menjadi produk yang gaya, inovatif dan mempunyai kinerja menjadi satu bagian.

"Desain motor ini sebenarnya terinspirasi oleh dunia cruiser, oleh karena itu dapat terlihat konsep cruiser pada bagian tanduk, namun dalam konteks yang modern. Selain itu, jika diamati satu persatu, model ini seolah-olah memiliki frame, tangki bahan bakar, headlamp, tailpiece dan peredam hidup mereka sendiri," ujar ujar Manager of Ducati Style Centre, Andrea Ferraresi.

Dia menambahkan, pada saat yang sama fitur-fitur ini sebenarnya membuat sebuah keseimbangan yang sempurna pada X-Diavel S. Penghargaan ini tetu saja menjadi bonus bagi Ducati atas keuletan selama ini dan sekaligus menjadi tantangan untuk terus berkreasi dalam menghadapi tantangan zaman.

Ini bukan pertama kalinya Ducati meraih penghargaan, sebelumnya 1199 Panigale meraih penghargaan yang sama pada 2013. Ajang penghargaan Red Dot sendiri telah berjalan sejak 1955.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9044 seconds (0.1#10.140)