Civic Hatchback Tertangkap Lakukan Uji Jalan

Selasa, 12 April 2016 - 14:17 WIB
Civic Hatchback Tertangkap Lakukan Uji Jalan
Civic Hatchback Tertangkap Lakukan Uji Jalan
A A A
LONDON - Honda tampaknya diam-diam tengah menyiapkan amunisi terbarunya untuk untuk model hatchback. Pasalnya baru-baru ini, pabrikan mobil asal Jepang tersebut tertangkapa kamera tengah melakukan uji jalan terhadap Civic hatchback barunya di Eropa.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (12/4/2016), model ini sebenarnya sudah pernah diperkenalkan dalam ajang automotif di New York dan Jenewa motor show, hanya saja saat itu masih sebatas model konsep. Dari penampakan yang terlihat Civic hatchback dilengkapi dengan sistem knalpot ganda central-mount dan juga bumper yang terlihat lebih tradisional yang dipadukan dengan lampu LED.

Namun sayangnya pihak Honda masih tutup mulut tentang spesifikasi yang akan ditawarkan. Tapi pihak perusahaan telah mengkonfirmasi mereka akan memperkenalkan model produksi akhir tahun ini dan diluncurkan tahun berikutnya.
civicSedan Civic akan ditawarkan secara eksklusif dengan mesin 1.5-liter empat silinder turbocharged dan kemungkinan mesin mampu menghasilkan 174 tenaga kuda dan 162 pound-feet torsi.

Model Hatchback ini akan dijual pada awal 2017 dan akan bergabung dengan jajaran Civic lainnya seperti Civic Si dan Civic Type R. Namun untuk saat ini masih belum banyak informasi yang dapat diperoleh mengenai kedua model tersebut, tpai kabarnya kedua model yang disebutkan terakhir juga akan diluncurkan tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)