Jaringan Kabel Disabotase, MNC Play Tidak Akan Lakukan Hal Serupa

Rabu, 13 April 2016 - 16:59 WIB
Jaringan Kabel Disabotase, MNC Play Tidak Akan Lakukan Hal Serupa
Jaringan Kabel Disabotase, MNC Play Tidak Akan Lakukan Hal Serupa
A A A
JAKARTA - Beberapa hari belakangan, pelanggan MNC Play Media banyak yang mengeluhkan jaringan mereka terputus. Rupanya hal ini bukan tanpa sebab, setelah dilakukan penyelidikan ternyata di lapangan banyak kabel milik MNC Play Media yang disabotase oknum tidak bertanggung jawab.

Menyikapi hal tersebut, Commercial Director MNC Play Media Ade Tjendra mengatakan dengan tegas tidak akan melakukan hal serupa terhadap perlakuan tersebut.

"Sebenarnya saya sangat menyesali kejadian seperti ini. Karena hal tersebut merugikan masyarakat secara keseluruhan," ujarnya, Rabu (13/4/2016).

Dia mengatakan, perlakuan yang ada saat ini merupakan bentuk vandalisme dan merupakan cara yang kurang etis. "Kalau bisa dibilang tentu saja ini ulah dari kompetitor. Namun, untuk hal ini kita tidak akan melakukan hal yang sama, kita akan coba konsolidasi untuk temukan jalan keluar," ungkapnya.

Meski demikian, dia mengakui, ada beberapa kabel dari MNC Play yang numpang. Namun, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan biasa terjadi.

"Selama ini kita memang saling sharing dengan kompetitor sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, banyak juga kabel dari kompetitor yang nebeng di tiang kita. Tapi sekali lagi, hanya saja kita menyikapi melalui komunikasi bukan main putus sepihak. Bagaimana jika yang mereka punya juga langsung kita putus, tentu saja mereka juga akan rugi," tegasnya.

"Saya harap persaingan ini dapat disikapi dengan bijak. Karena dalam hal ini masyarakat yang akan sangat dirugikan," tandas Ade.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6517 seconds (0.1#10.140)