Kabel Disabotase, MNC Play Pilih Fokus Layani Pelanggan

Rabu, 13 April 2016 - 19:01 WIB
Kabel Disabotase, MNC Play Pilih Fokus Layani Pelanggan
Kabel Disabotase, MNC Play Pilih Fokus Layani Pelanggan
A A A
JAKARTA - Upaya sabotase terhadap layanan MNC Play yang diduga dilakukan kompetitor terjadi di lapangan. Berdasarkan penelusuran tim MNC Group hari ini, terdapat beberapa jaringan kabel MNC Play yang dipotong secara paksa oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Salah satu bukti ditemukan di wilayah Cempaka putih, Jakarta Pusat. Gulungan kabel yang telah dipotong terlihat sangat jelas.

Manager MNC Play Media Nurul Huda menyesalkan tindakan tersebut yang dinilai sebagai persaingan tidak sehat dari kompetitor.

"Kami telah melakukan penelusuran atas keluhan yang dialami pelanggan. Setelah diperiksa, ternyata kabel yang kita miliki diputus. Dari potongannya sangat jelas terlihat ini merupakan bentuk potongan paksa," ujarnya, Rabu (13/4/2016).

Nurul mengungkapkan, MNC Play sudah mengambil bukti lengkap dari kabel- kabel yang dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

"Dalam hal ini memang sudah jelas indikasi siapa yang melakukan hal ini. Hanya saja kita tidak mau menuduh, kalau dilihat justru banyak dari jaringan kompetitor tersebut yang nebeng di tiang kita," ungkap Nurul.

Tidak hanya di kawasan Jakarta, beberapa wilayah yang telah dimasuki MNC Play Media juga mengalami hal serupa. Perusahaan tidak mau gegabah menuntut perilaku vandalisme tersebut.

"Kita tidak akan membalas hal tersebut. Saat ini kita hanya fokus untuk perbaikan layanan terhadap konsumen," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)